Taehyung
MinMina
Hm?Taehyung
Lo kenal sma nam joohyuk?Mina
KenalTaehyung
Menurut lo
Dia ganteng gak?Mina
Ganteng
Manis pulaTaehyung tersenyum masam membaca pesan dari Mina. Ia melirik gadis itu sinis. Sedangkan Mina tersenyum manis padanya.
Mereka berdua satu ruangan. Tapi komunikasinya lewat chatting. Karena Taehyung lagi dimake over sama tim tata rias, Nayeon di ruangan sebelah juga sedang siap siap.
Mina cuma duduk manja. Menikmati waktu luangnya ditemani segelas ginseng yang baik untuk kesehatan tubuh. Apalagi dua tahun lagi Mina memasuki kepala tiga. Umurnya semakin hari semakin tua. Tenaganya pun mulai lemah. Jika tidak dijaga mulai sekarang, kapan dia akan sehat?
Taehyung
Masih gantengan gueMina
Dih gaya lo selangitTaehyung
Tinggian dia apa gue?Mina
Menurut gue tinggian dia
Ramping kurus ganteng putih
Pokoknya dia tuh pacarableTaehyung
Lo demen sama dia?Mina
Demen lah
Siapa yg gak mau sama dia?
Orangnya juga humble
Hangat baik
Peduli lagi sama gueTaehyung
Kalo gue?Mina
Gak bisa dibandingin
Ibarat kata lo sama dia itu iblis sama malaikat
Lo iblisnya
Suka gangguin gue
Bikin darah tinggiTaehyung menatap Mina lagi. Tatapannya semakin sinis. Gadis itu mengedikkan bahu acuh. Tak memedulikan Taehyung yang dilanda api cemburu.
Diam diam Taehyung stalking ig nam joohyuk. Gak ada yang spesial. Membuatnya bertanya tanya, kenapa bisa Mina mengatakan dia ganteng?
Taehyung
Oh gituMina
Tersinggung lo?
Makanya baik baik sama gue
Bukannya nyusahinTaehyung
Baik paduka ratuMina
Tuh kan nyebelinTaehyung
Kan gue udah baik baik ke loMina
Tapi gue tersinggung
Lo nyindir gue kann??Taehyung menghela napas panjang. Melihat Mina untuk kesekian kalinya. Dua manik mata hitam kecokelatan itu bersitatap dengan milik Mina. Gadis itu terlihat kesal sekarang. Wajahnya ditekuk, mukanya semakin jutek.
Taehyung
Serba salah gue di mata loMina mendengus sebal membaca balasan Taehyung. Ia beranjak dari kursi dan keluar ruangan. Cepat cepat Mina mengambil udara sebanyak mungkin menghilangkan sesak di dada. Kesal bukan main.
"emang ya, harus kuat mental ngadepin Taehyung,"
"kenapa lagi sih sama mantan lo??" celetuk Nayeon. Mina berjengit kaget, mengelus jantungnya sembari memejamkan mata sejenak.
"Nay, untung jantung gue gak copot," desah Mina sangat lega jantungnya baik-baik aja.
Nayeon terkekeh pelan. Duduk di samping Mina sembari memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAKSI
FanfictionKadang bangga, kadang sedih, kadang seneng, kadang nyesek sendiri. Tunangan sama dia tuh ibarat kata main layangan. Kencangnya angin dan kuatnya senar menentukan apakah layangan itu tetap terbang atau putus terbawa angin. GALAKSI --- August, 2021