Author POV
Ahhh
Uuummhh
Suara desahan terdengar indah suara manis Andita yang menikmati setiap sentuhan demi sentuhan dari tangan kasar besar seorang pria di atasnya.
Dia menikmati permainan lihat yang di berikan Mateo padanya, mata biru seindah laut itu menatap mata coklat madu milik Andita.
Mata biru yang indah yang mampu membuat siapa saja melihatnya akan seperti melihat keindahan laut yang terdalam.
Mateo Kavico seorang pria yang baru di ketahui Andita sebagai Milioner kejam membelinya dari Bar Invaba.
"see I can make you feel good, make you let out a sigh after a beautiful sigh Your beautiful lips. ( lihat aku mampu membuatmu merasa nikmat, membuatmu mengeluarkan desahan demi desahan yang indah bibirmu yang cantik. )" Bisik Mateo.
Andita tidak membalas kata-kata Mateo, kesadarannya seakan-akan terungut dengan kenikmatan yang di berikan Mateo matanya.
Tangan besar Mateo membawa tangan lembut Andita ke arah penisnya yang sudah berdiri dengan sempurna.
Dengan lihat tangan Andita meremas dan mengocok penis besar itu yang bahkan tidak cukup dengan satu tangannya sehingga membuat Andita mengunakan dua tangannya.
Aahhhh
Mateo menutup matanya menikmati pijatan tangan Andita di penisnya, baginya seks dengan Andita adalah kenikmatan yang sempurna.
Dia belum pernah merasakan rasa puas dan nikmat saat berhubungan seks dengan seorang wanita.
Lubang Andita yang masih terasa rapat menyepit penisnya dengan nikmat, membuatnya ke canduan akan rasa nikmat yang di berikan Andita.
"Yeah baby sooner I'll be out. ( Ya sayang lebih cepat aku akan keluar. )" Mateo menarik wajah Andita dengan kasar dan melumat bibir Andita dengan penuh nafsu.
Bagi Andita Metao adalah predator yang di takuti sekaligus pemimpin para Henna yang di takuti.
Bahkan tanpa Andita sadari alam bawah sadarnya juga takut pada Mateo.
.......
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Passion Series fat girl
Romance21+ Adult + Romantis Mateo Kavico Milioner kejam di Italia yang membenci wanita dan semua eksistensi yang bersangkutan dengan wanita. Mateo yang berpikir jika sejak awal dia tidak akan pernah tertarik pada wanita berubah saat dia tidak sadar melaku...