Haloo! Jangan lupa vote dan komennya yaa!
Terimakasih, selamat membaca!Beberapa orang gak tau kalo Alex itu punya band bareng temen-temennya yang dikasi nama Seventeen.
Anggotanya banyak, ada 13. "Lah kok namanya seventeen? Seventeen kan artinya 17?".
Iya guys, yang 4 gak ikut.Besok sore Alex dan teman-teman ada jadwal manggung di SMK Harapan. Jadi malam ini Alex sama temen-temennya latihan biar nyanyinya lancar dan gak grogi besok.
Sebelum pulang, Alex nyempetin mampir ke Mekidi beli kentang sama eskrim buat Vivi sebagai permintaan maaf karena tadi gabisa ajak dia latihan. Karena aslinya Vivi itu mau liatin Jeonghan. Makanya Alex males bawa adiknya.
Fyi, Vivi itu suka sama Jeonghan. Tapi Alex ogah banget buat dijadiin tempat kirim-kiriman salam, jadi selalu berujung Vivi pundung.
Sesampainya di rumah, Alex cerita ke Vivi kalo Jeonghan pelihara batu. Awalnya Vivi gak percaya. Tapi setelah dikasi liat foto Jeonghan yang lagi main sama batunya, Vivi jadi gemes sama kesel. Gemes karena kelakuan Jeonghan yang ada ada aja, kesel karena saingannya batu.
Ada-ada aja emang si Jeonghan wkwk.
Ke esokkan harinya, sekitar jam 5.22 Mingyu dan anggotanya tengah bersiap-siap untuk tampil membawakan lagu berjudul 'Rock With Me'.
Vivi sengaja datang untuk menyemangati Alex, katanya. Padahal dari tadi yang dia teriakin cuma nama Jeonghan. Dasar bucin.
Penonton pada teriak pas liat Alex nyanyiin lagu 'Rock With Me' soalnya pesona dia bener-bener bikin kita terkagum-kagum.
Ganteng banget kan? Tapi Vivi suka banget nyia-nyiain kegantengan aa nya ini. Dia lebih sering nistain aa nya dari pada muji. Tapi untungnya Alex sabar banget ngadepin adeknya, malahan dia ikutan seneng karena adeknya bisa ketawa lepas pas liat aib-aibnya.Calangeo 3juta aa♡♡
Terimakasih telah membaca cerita ini. Have a nice day!
YOU ARE READING
Macam-Macam Aa Ku✅✅
ЮморSekumpulan cerita tentang kelakuan random dan nyeleneh dari kakak beradik yang bakalan bikin kamu geleng-geleng bacanya!