O2

40 5 4
                                    


Demi apapun ada yang baca ini cerita
(๑•﹏•)

Aku sama temen ku kaget banget, Padahal cuma iseng astaga
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah bersiap siap livy keluar dari kamarnya dengan senyum yang merekah, ia segera berlari turun menghampiri papa dan mamanya untuk segera pamit berangkat sekolah, karena dia sudah terlambat untuk berangkat, tanpa fikir panjang ia langsung merai...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah bersiap siap livy keluar dari kamarnya dengan senyum yang merekah, ia segera berlari turun menghampiri papa dan mamanya untuk segera pamit berangkat sekolah, karena dia sudah terlambat untuk berangkat, tanpa fikir panjang ia langsung meraih tangan kedua orang tuanya untuk pamitan dan memegang sebuah roti bertaburkan selai stroberi di tangan sebelahnya.

Ia berlari keluar menuju ke mobil Lamborghini Kuningnya dengan tergesa gesa dia masuk

"pak ayo cepat, hari ini upacara nanti bakal kena hukuman kalau telat!"

Sepanjang perjalanan kesekolahnya ia begitu panik dan sangat cemas kalau dia akan terlambat.

Saat itu juga notif handphone nya berbunyi dan muncul sebuah chat dari sahabatnya Ellina yang bertuliskan

"LIVYYYY LO DIMANAA WOI, INI UPACARA NYA 10 MENIT LAGI, NTAR LO TELAT TRUS DIHUKUM BERDIRI DI LAPANGAN LO MAU"

Sehabis membaca chat sang sahabat itu pun Livy membalasnya

"IYA BAWEL GUE UDAH DIJALAN"

Livy yang panik tak berhenti untuk menyuruh sang supir untuk melaju kencang agar dia bisa sampai dengan tepat waktu disekolahnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pendek banget? sorry ya wkwkwk, aku sama temen ku lagi usahain buat yang panjang. Kalian jangan lupa vote dan komen yaa

TBC.

My cool boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang