Info: Indonesia
Jepang
[batin](Name) masuk sekolah seperti biasa. Ya, karasuno high school Tidak ada yang spesial. Kemungkinan kedua orang tuanya juga sudah berangkat bekerja. Jadi, dia memasak sarapan untuk dirinya sendiri dan membuat bekal. yap bakalnya adalah nasgor ,siapa sih yang gak suka nasgor? :v
(Name) berangkat ke sekolah jalan kaki, dengan memainkan hendphonenya yang bermerek apel gigit dua.. Lalu di tengah Ia memainkan hendphone.. tiba tiba tali sepatu (Name) lepas.. (Name) terdiam sebentar.. Lalu kemudian berjongkok untuk menali sepatunya kembali.
disaat (Name) hampir selesai membenarkan tali sepatunya, tiba-tiba saja ada dua manusia yang berlari dengan kencaang disamping sebelah Kiri (Name).
alhasil rambut (Name) yang semula sudah ditata rapih serapih rapihnya, Langsung menjadi berantakan. te-rombang ambing, ngalor ngidol.
Setelah seperti terterpa angin tadi,(Name) menoleh ke samping Kirinya. dan (Name) terdiam kembali...
So, menurut (Name) sekarang,, yang menjadi masalah bukanlah rambutnya yang berantakan. Melainkan hendphone (Name)..
(Name) awalnya menaruh hendphone, apel gigit duanya itu disamping Kiri bawah, dekat ia berjongkok di samping sepatu. menurut, kalian apakah yang telah terjadi dengan hendphone (Name)?
...
Yapp, benar,. hendphone (Name) pecah.. Karna Ter-injak oleh 2 mahkluk yang berlari di samping (Name) tadi.
(Name) ingat Persis siapa orang yang telah menginjak hendphone nya tadi.. Yang satu tinggi dengan rambutnya yang berwarna blubbery, dan satunya lagi pendek berwarna rambut orange ,mereka berdua seorang lelaki. dan mereka menggunakan baju olahraga.
Lalu, (Name) mengambil hendphone nya yang pecah, dan berdiri. perlahan, ia mengecek hendphone nya.
Ternyata, headphone nya sudah mati total.
[gue tandain ya lo, setan]batin (Name) sambil misuh misuh didalam batin nya. Siapa sih yang gak Kesel?
Setan asli belike"Saya salah apa ya?"
(Name) pun cepat cepat membuka belakang hendphone nya dan mengambil kartu memori.
Untung saja (Name) mempunyai kartu memori, jika tidak,, akan dikemanakan lagi Foto-foto estetik itu?
setelah mengambil kartu memori dari hendphone miliknya, (Name) Langsung bergegas menuju ke sekolahnya. Agar ia tidak terlambat dihari keduanya bersekolah.
Mungkin nanti di hari berikutnya, (Name) akan sengaja telambat. Untuk membolos tentunya.
Skip
Sesampai nya (Name) di school karasuno,, yaa seperti yang saya katakan. tidak ada yang sepesial dan Biasa saja, seperti sekolahan pada umumnya
(Name) pun menuju lokernya untuk mengganti sepatu. Saat (Name) sudah sampai di depan loker, dia pun lalu mengganti sepatunya. dan sepatu yang sudah diganti di lempar begitu saja kedalam loker.
Ckckck
"kenapa sih,, gue nggak Pakek sepeda aja tadi, anjg"gumam (Name) kesal."nyesel gue, mana hp pecah pula"lanjut (Name) dan mengepalkan tangan nya
"Dalahlah asu mending turu"pasrah (Name) lalu menaiki tangga menuju ke kelas nya, kelas 1-7. Walaupun kek preman, (Name) Itu pintar. Pintar berbohong:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Manager Mageran +62 Karasuno || Haikyuu
Teen Fiction(FullName) adalah seorang gadis cantik, sedikit imut dan polos, yang berasal dari Indonesia. Namun wajahnya yang polos tidak sesuai dengan sikapnya yang bar bar. Dia terkenal di sekolahnya karena kepintaran nya dan wajahnya yang sangat rupawan. ia s...