Kamar Cui Ke tidak pernah menggunakan pembantu, kebanyakan dari mereka adalah tukang buku dan pelayan. Nyonya Xiao ketat dalam mengatur keluarga. Dia takut pelayan itu akan merusak tubuh Lang Jun.
Pangeran tiba-tiba membawa kembali dua pelayan cantik yang tampak seperti bunga dan batu giok, menyebabkan banyak pelayan di halaman berbisik, dan pelayan yang mengedipkan mata mulai menuangkan teh dan air untuk keduanya dan mengatur akomodasi.
Alis dan mata Jade seperti asap, lembut dan indah, dan ketika dia berbicara, itu adalah suara lembut dan lilin Wu Nong, seorang wanita selatan. Onyx, dengan dagu runcing, menawan dan menawan, dan kata-kata serta perbuatannya juga lebih berani.
Satu kuat dan satu ringan, masing-masing dengan gayanya sendiri, keduanya dipilih dengan cermat oleh Nyonya Xiao untuk melayani Cui Ke secara pribadi.
Tetapi setelah beberapa hari, Cui Ke tidak mengatakan apa-apa, mereka tidak membiarkan mereka mencuci pakaian dan berpakaian pada hari kerja, dan mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk bergaul dengan tuannya sendirian.
Ini seperti perawatan vas, batu giok diam, tetapi batu akik tidak bisa duduk diam.
Pada hari ini, Cui Ke minum beberapa minuman lagi di luar pesta, dan ketika dia kembali, kepalanya sedikit pusing, dan dia tertidur di malam hari dan memiliki mimpi musim semi yang luar biasa.
Itu masih wajah yang ditutupi oleh rambut hitam, dan tubuh putih salju yang lembut. Dia mengubur di tubuhnya dan menyerbu ke dalam pertempuran, menyebabkan dia mengeluarkan tangisan genit dan erangan.
Itu adalah suara Zhen Zhu, dia memalingkan rambutnya, dan melihat senyumnya yang sukses: "Tuan Cui, saya merasa sakit ketika saya tidur, Anda masih memasukkan begitu dalam?"
Saat dia berbicara, dia memakannya sepenuhnya sambil melengkungkan pantatnya, menggigit kepala penis besar itu dengan hatinya. Dia tahu bahwa dia harus menariknya keluar, tetapi dia memegangnya erat-erat dan menolak untuk melepaskannya.
Sambil menertawakan keinginannya yang tak terkendali, dia melingkarkan kakinya di pinggangnya dan menariknya ke penisnya. Wanita itu sangat kejam sehingga dia provokatif dan provokatif. Dia bahkan memberinya dua bibir merah untuk dicium.
Lidah merah muda membuka giginya yang tertutup, dan aroma manis buah ceri mengalir melalui mulutnya, dia tergoda dan ingin belajar lebih banyak. Tapi dia segera menarik diri, sehingga dia tidak bisa menahan untuk menusuk mulutnya, bibirnya terjalin, meminta lebih banyak jus manis darinya.
Manis di atas, bagus di bawah, vagina kecilnya menggeliat bersamanya, mengisap seteguk kecil, mengisap dirinya sendiri hingga orgasme.
Air keriting yang hangat mengalir ke kepalanya, dan dia bahkan tidak mengeluarkan suara, dia hanya bocor di bawahnya.
Lang Jun di tempat tidur dibuat gila olehnya, dan lilin merah berkedip, melemparkan dua bayangan yang terjalin dan berputar di tenda teratai.
Dia mengangkat pinggulnya dan menjepit orang di bawah selangkangannya berkali-kali, sampai dia tidak bisa berhenti memuntahkan, orgasme pingsan.
Saya mengalami ejakulasi dalam mimpi saya, dan pada kenyataannya juga, air mani keluar satu demi satu, membuat selangkangan celana basah.
Cui Ke terbangun dengan napas terengah-engah, merasakan kelainan di bawahnya, duduk dengan marah, menggosok alisnya, dan berseru, "Ayo, siapkan air untuk mandi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Setelah menikahi musuh bebuyutan 🔞
RomanceCui Ke tidak pernah berpikir bahwa dia akan menikahi wanita seperti Zhen Zhu dalam hidupnya. Dia lahir di pedesaan, buta huruf, rakus akan uang, bernafsu, bodoh dan vulgar. Dan dengan dia dilahirkan untuk tidak berurusan dengan. Pertama kali kami be...