dis!

10 3 0
                                    

Hai, ini work pertama aku.

Jadi, aku ngetik ini untuk memberitahukan ke kalian, yang berminat membaca ini!

Ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui, seperti;

•konsep cerita ini memang di setiap ch memiliki paragraf yang pendek serta ringkas.

•aku up bisa kapan saja.

•mungkin cerita ini juga memiliki banyak ch! Bagi yang cepet bosen, log out. Bukan maksud mengusir, tapi dengan kenyamanan bersama.

•ini enggak bl! Nyerempet mungkin aja, belum aku tentuin.

•dilarang protes apapun yang terjadi, karna disini mengusung konsep kriminalisme.

•cerita ini pula tidak diperuntukkan untuk anak dibawah umur!

PS: aku ngga terlalu ngerti sama penggunaan tanda baca, jadi mohon maaf bila ada kesalahan-kesalahan yang enggak aku ketahui.

Buat yang tahu, bisa kasih kritik maupun saran di kolom komentar, biar aku revisi ulang.

Juga, aku kurang ngerti sama dialog tag maupun dialog format, jadi bila ada yang lebih ahli dalam bidang tsb bisa beritahu aku, sekali lagi, biar bisa aku revisi.

POV juga, mungkin aku bakal jarang gunain ini, tapi kalo aku gunain POV dan itu udah ngga ke kontrol tolong ingetin di kolom komentar.

Aku penulis pemula, jadi mungkin banyak banget kesalahan kata atau apapun itu.

Aku bisa aja tiba-tiba revisi ulang semuanya, atau mungkin juga ngerombak ulang, kalau aku dapet ilmu baru dalam hal kepenulisan. Dan ternyata hal yang selama ini aku tulis itu salah.

Kalau pun aku nge-revisi bakal aku kasih tahu di chap setelah aku nge-revisi itu.

Aku bukan tipe orang yang cerita ini udah kelar baru direvisi, tapi yang kalo aku ngerasa itu salah langsung aku revisi, karna aku pelupa (maaf banget kalo sifat aku yang satu ini nge-ganggu).
______

Sekian, yaw.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Star LightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang