2.Mension

3.3K 215 3
                                    

Selamat membaca dan jangan dianggap serius ini hanya karangan murni dari otak ku

Lalu laki2 tampan serta gagah ini mulai menuruni mobil nya dan berlari melihat keadaan apo.
Akhirnya apo di bawa oleh mobil itu menuju suatu tempat.
.
.
.
.
.
.
.
Laki-laki tampan nan gagah itu bernama mile, setelah sesampainya di mension besar milik keluarga Phakphum, mile menggendong apo ala bridal style, tak lupa para maid dan penjaga memberikan hormat kepada tuan nya mereka binggung kepada tuan nya yg membawa orng baru ke dalam mension ini sebelum mile tak pernah membawa siapa pun orng baru kecuali keluarga nya sendiri, namun kali ini berbeda.

Apo di bawa ke kamar tamu dan di tidur kan di sana, mile memerintah kan kepada maid untuk menyediakan air putih dan minyak angin agar apo segera siuman, lalu mile mengoleskan minyak angin ke hidung apo, setelah beberapa menit apo sadar dari pingsannya.

Apo mengedipkan matanya karna binggung, ia mulai mencerna apa yg terjadi setelah ia sudah ingat ia mulai bertanya kepada laki-laki didepan nya ini.

"Maaf tuan bila saya sudah merepotkan, saya sudah membaik jadi saya akan pulang saja" apo yg hendak pergi dari kasur itu

"Tidak tetap lah disini sampai besok kau pasti pusing" jawab mile sambil menghentikan apo agar tak pergi dari mension

"Tapi saya takut merepotkan tuan"saut apo yg kawatir ia akan menyusahkan mile

" tidak ush bnyk bicara, kau diam lah saja di sini dan istirahat tak udh basa basi" ucapan mile sedikit membuat apo kesal, jujur mile tak suka basa basi karna sekali ia bilng tidak ya tetap tidak dan tak ada penolakan.

Apo berfikir sebentar dan mengiyakan usul mile untuk bermalam di mension mewah ini sampai besok.
.
.
.
.
.
.
Bulan sudah memunculkan dirinya dan menerangi seisi dunia, namun di kediaman apo dan adik ini terdapat seorang anak yg sedang gelisah sambil memandangi arah jendela dan mengecek ada orng yg ia tunggu.
Anak itu ialah adik kandung apo yg sedari sore telah menunggu kedatangan nya, bukan masalah ia takut hantu tapi ia kawatir dengan kakaknya karna belum pulang juga hingga malam sebagai adik pasti kawatir sudah malam begini tapi sangat kakak belum juga muncul di hadapan nya.

Tak lama ponsel yg ia genggam pun berdering dan tertulis nama sangat kakak yg sedang menelfon, hahhh untung saja apo sudah menelfon
Terdengar suara dari seberang sana mengatakan bahwa ia sedang ada sedikit masalah.

"Hallo tin, maaf kakak tak bisa pulang malam ini" kata dari orang seberang.

"Ada masalah apa kak? "

"Tadi siang aku sedang mencari lowongan pekerjaan dan tiba2 pinsan jadi aku harus menginap semalam di rumah teman "

"Ahh baik lah kalau begitu dari tadi aku sangat menghawatirkan mu"

"Hey2 tak perlu hawatir dengan lu aku baik2 saja jaga dirimu ya"

"Iya kak kau istirahat saja besok kau harus pulang Oke? "

"Hahaha baiklah aku akan pulang besok"

"Oke aku tutup sambungan nya"

"Okeh"

Pip

Suara sambung telfon yg terputus dari ponsel, sang adik sudah tidak gelisah lagi akan keadaan kakaknya.
.
.
.
.
.
.
Setelah adik apo mematikan sambungan telfon ia pun sedikit tersenyum, dan menaruh ponsel nya kembali ke meja dekat kasur

Lalu langkah mile masuk kedalam kamar apo, lalu mendudukkan diri nya ke kasur samping apo duduk.

"Ngomong 2 aku belum tau namamu" tanya mile sambil mengulurkan tangan nya kearah apo.

"Nama ku apo nattawit" jawab apo sambil membalas jabatan tangan mile

"Nama yg imut"

Kata itu sukses membuat apo sedikit tersipu malu dan pipi nya memerah langsung.

"Pipi mu merah apo apa kau sakit" mile sambil mengecek dahi apo.

"Tidak aku baik2 saja" sambung apo

"Aku punya tawaran untuk mu, kau bilang kau sedang mencari pekerjaan? Aku ada pekerjaan untuk mu"
Setelah apo mendengar usul mile apo pun sangat bersemangat ia tak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Pekerjaan apa itu? "

"Jadi lah bodyguard pribadi ku"
Seketika apo merasa menjadi orng yg gagah dan kuat is sudah membayangkan ia memakai jas setiap hari dan sepatu pantofel yg keren, betapa keren dan gagah nya diri nya ini.

Tanpa basa basi dan perhitungan yg matang apo mengiyakan usul mile.
Dan mile pun menunjukan smrik nya.

Apo tak curiga sama sekali malah ia sangat senang ia menjadi seorang bodyguard, ia sudah mengahayal kemana2. Sebelum tau bahwa pekerjaan itu akan seperti neraka bagi nya nanti.

Cie digantung ya...
Sebelum balik ke cerita lain vote dulu ya.
Komen gih ada saran atau ga atau jg bisa cht author ya 😊👍
Nanti pasti bakal di bls kok.
Makasih support kalian,
buat author support kalian itu berharga bngt
❤🥰

bodyguard sexy (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang