Prolog

100 22 1
                                    

Jisung sedikit merasa aneh dengan sifat Chenle akhir-akhir ini. Entah mengapa Chenle seringkali diam saat Jisung ajak bicara, terkesan menghindar. Ada apa dengan Chenle? Dia tidak suka berteman dengan Jisung, kah? Atau Jisung melakukan kesalahan?

"Kamu kenapa, sih?" Jisung menanyakan hal ini saat mereka berdua mendapat tugas secara berpasangan. Kebetulan saja murid di kelas Jisung genap. Yang lain sudah mendapat pasangan, hanya Chenle yang belum. Jadi mau tak mau Chenle harus berpasangan dengan Jisung.

"Tak apa," hanya jawaban itu yang Chenle berikan.

Aneh. Sedari tadi Chenle hanya diam tak mendengarkan perkataan Jisung. Terkesan banyak melamun dan tidak memperhatikan. Ada apa sebenarnya? Ah, ini membuat Jisung pusing.

Jisung mencoba bertanya sekali lagi, "Apa ada yang mengganggu pikiranmu?"

Chenle diam, tak berniat membalas sepatah katapun.

Jisung terkekeh canggung. "Anu, kalau kamu tidak mau memberi tahuku, tak apa. Lagipula aku tak berniat ingin tahu dengan apa yang kamu hadapi... Ah, maksudku... Ehm... Begini saja, kalau kamu ingin menceritakan sesuatu padaku, ceritalah, aku akan menjadi pendengar terbaikmu. Ya, kita kan teman? Hehehe... Kalau tidak mau tak apa, tak...."

Chenle menyela perkataan Jisung. "Bagaimana hubunganmu dengan kekasihmu?" tanyanya mengalihkan topik pembicaraan.

"Ah... Hyena, ya? Itu... kami baik-baik saja, kok. Oh, apa kamu tahu? Dia sangat manja padaku. Ah, aku semakin menyukainya," jawabnya antusias.

"Kamu sangat menyayanginya, ya?" Chenle mengulas senyum.

Jisung mengangguk. "Tentu saja. Kami kan sepasang kekasih."

"Oh...." Chenle tersenyum tipis. "Kalau misal ada orang lain yang menyukaimu bagaimana?" tanyanya kemudian.

Kening Jisung mengernyit. "Menyukaiku? Haha, jangan bercanda, Chenle. Tidak ada yang menyukaiku selain Hyena."

"Jangan bercanda. Kamu ini mempunyai julukan Handsome Prince di sekolah, mana mungkin tidak ada yang menyukaimu," sungut Chenle.

"Iya juga, ya... Tapi kan...."

Chenle menyela, "Hanya semisal, Ji."

Jisung menyahut, "Ohhh, seperti itu. Ya, biarkan lah. Aku tak peduli."

"Jika orang lain itu adalah aku, kamu tetap tidak peduli?" Chenle tertawa masam, kemudian meninggalkan Jisung yang diam bagaikan patung di sana.

_____________

eakkkkk, skakskskkkkkk Chenle suka sama Jisung ternyataa. haduhh, gimana ya kelanjutannya???

omong-omong Hyena ini tokohnya ku buat sendiri, ya. jadi kalo misal ada idol yg namanya sama ya maapin hehehsh. anw, aku juga udah nyoba buat cerita yang non-baku. hehe, tapi susah bro:))))))))))))))

aku gak bisa...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My (Boy)friend | Jichen - ChenjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang