2.Reygan Azman Fahri

12 1 0
                                    

Reygan Azman Fahri.Wakil dari geng motor Velentaz.
Cowok super dingin disekolah Pertiwi.luluh dalam seketika ketika melihat cewek yang bernama zela.

Saat ini dia sedang kumpul di  markas bersam teman-temannya.
Kejadian beberapa jam yang lalu selalu berputar dipikirannya.dimana seorang cewek yang menolongnya.saat sore tadi.

Tapi,tunggu.kenapa dia masih memakai seragam sekolah,dan juga,dia masih berkeliaran di daerah deket dengan sekolahnya.

Saat sedang memikirkannya senyum tipis tercetak diwajah ganteng reygan.

"Dor!!.kenapa Lo senyam senyum sendiri?"tanya Samuel

"Hayo mikirin apa Lo?."tuding David

Reygan langsung mengubah mimik wajahnya menjadi datar."apasi Lo pada gak jelas."jawabnya

Agam mendekat kearah reygan.dia menepuk sebelah pundak reygan.
"Jujur, Lo tadi mikirin apa?"Agam menatap reygan dengan menaikkan sebelah alisnya.

Sebisa mungkin reygan tetep memasang wajah datarnya.ketika teman-temannya mengintrogasi nya.

"Gue-"bunyi telfon dimeja membuat reygan bernafas lega.
Ternyata suara handphone nya yang berbunyi.

"Yehh,pake segala bunyi lagi tu handphone."grutu Samuel.

Reygan tidak memedulikan teman-temannya,dia langsung menggeser tombol warna hijau.
Saat sudah terhubung suara cempreng gadis kecil membuat mereka semua kaget.

"Hallo Abang!"triaknya

Mereka semua mengusap kupingnya karna kaget mendengar teriakan gadis kecil.

"Etdah.itu suara udah kaya toa masjid aja,"ucap David

"Abang!,"panggilnya lagi

"Kenapa princess?"

"Abang pulang.leska mau main sama Abang"

"Iya.bentar lagi ya,Abang pulang kok."

"Sekalang Abang!"triaknya kembali

"Iya-iya ini Abang pulang. Udah matiin dulu telfonnya"

"Dada Abang,Jan lama-lama,"

Sambungan telefon telah dimatikan terlebih dahulu oleh Reska.
Ya,Reska adalah adik kandung Reygan.dia sudah kelas 1 SD.

Sifat dingin Reygan akan hilang ketika bersama orang-orang terdekatnya.

"Kalo Reska udah gede gue daftar jadi calon pacarnya aja lah."ucap Samuel

Reygan yang mendengar langsung menatap Samuel horor."pulang lewat mana Lo?,"tanyanya

Samuel yang ditatap reygan begitu langsung kikuk."hehe,piccs rey.gue cuman becanda"balasnya.

Next part selanjutnya ️❤️
Share,dan tinggalkan jejak kalian dengan cara vote dan komen sebanyak banyak nya.

Kalo ada yang taypo tandai ya sobatt(θ‿θ)
See you 👋👋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REYGAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang