"Kak,aku sebel.kenapa orang orang bisa gampang buang meng!padahal mereka lucu" cerita junghwan dengan wajah marahnya.jadi tadi waktu pulang,jeongwoo dan junghwan tidak sengaja melihat ada orang membuat kucing.junghwan yang dasarnya pecinta kucing,langsung meminta jeongwoo putar balik untuk mengambil kucing yang di buang tadi.padahal junghwan ingin sekkali menghakimi si pembuang kucing,tapi ketika sudah sampai di tempat tadi,sitersangka sudah menghilang.
"Cup cup cup,bayi jangan marah marah terus.nanti gak besar besar loh" itu tadi bunda.aslinya,sedari tadi bunda ada di kamar jeongwoo,alias sedang mendengarkan cerita si manis kesayangan semua orang.
"Yaudahh,kucingnya di pelihara adek sama dek jeje ya?nanti bunda bantuin deh buat perlengkapan kucingnya ok?" Sambung bunda
"Heem!siyap!bundaaaa" balas junghwan dengan semangat.
Kebetulan juga hari ini junghwan dapat libur dari cafe,jadi bisa bersantai santai mengobrol bersama bunda rose dan jeongwoo sampai puas!.
"Adekkk!kakak pulang!" Teriak seseorang dari lantai bawah.junghwan yang menderngarnya langsung berlari menuju ke lantai utama.
Sang kakak akhirnya pulang!junghwan merasa bahagia seketika.
"Kak yor,kenapa baru pulang huhuhu,adek kangen banget!adek rasanya mau hancurin gedung kantornya kak yor aja!" Kata junghwan sambil memeluk kakaknya.
Sekedar informasi,kakak junghwan adalah salah satu CEO diperusahan Keluarga mereka,jadi terkadang yoshi mempunya kesibukan,yang membuatnya jarang bisa bertegur sapa dengan adek kecil kesayangannya itu.junghwan baru saja bangun yoshi sudah berangkat,junghwan baru saja tidur yoshi baru pulang.
Benar benar Devinisi,kaum sibuk.
"Kak!ayo makan malam,jehe sama bibi tadi masak kesukaan kita!"seru junghwan sambil menarik sang kakak menuju keruang makan.
Yoshi as yordan
KAMU SEDANG MEMBACA
Sequoia - Woohwan
FanfictionMenurut jeongwoo,junghwan itu mirip dengan sequoia yang artinya indah.