Sebelum langsung cerita chapter 3 nya author cuma mau ingetin sama kalian, jangan salah lapak ya cerita ini cuma buat orng suka aj author ga mau ada yg cht blng ga suka cerita yg jijik lah stau ini lah, author udh 3 kali kena itu di akun sebelum nya jadi buat kalian yg mau baca bijak lah dalam membaca ya jangan dianggap serius ini cuma FIKSI!!!!!
Sinar matahari yg menembus jendela membuat laki-laki itu terbangun, dan mengedipkan matanya menyesuaikan sinar matahari dengan matanya.
Sedikit melenguh dan meluruskan otot-otot nya.
"Hari yg indah akhirnya aku dapat pekerjaan yg keren" apo yg sambil menggerakkan pinggul nya ke kanan dan ke kiri.
Tap tap tap
Suara langkah kaki memasuki kamar nya ternyata itu mile yg sudah siap dengan jas yg rapih untuk pergi ke kantor yg ia kelola.
"Kau sudah siap bekerja? " tanya mile sambil membenarkan kerah leher nya.
"Tentu aku sudah siap" apo sangat lah bersemangat dan tak berhenti tersenyum dari tadi.
"Kau ini senyam senyum saja seperti monyet" mile menunjukkan sesuatu pada apo dan memperlihatkan suatu gambar.
Pov dalam hati apo:
"Anjirr bisa2 nya gw di samain sama monyet, sialan ni orng"
Pov end.
"Ehh iya hehehe" jawab apo seperti orng linglung sambil mengaruk2 tengkuk lehernya yg tidak gatal.
"Tak ush basa basi, kau pakai lah ini dan kalau sudah siap langsung temui aku di ruang kerja" ucap mile sambil memberikan baju yg di sediakan oleh maid nya tadi.
Apo bergegas mandi dan bersiap2 untuk bekerja ia sangat senang dapat pekerjaan yg bagus apalagi pasti gaji nya sangat besar.
Setelah sudah siap apo langsung ke ruang kerja mile dulu sebelum ikut boss nya ke kantor karna yg seperti di perintah mile tadi .
Ia cukup bingung dengan rumah ini banyak tangga dan tak tahu arah yg mana, akhirnya ia bertanya kepada salah satu pengaja rumah itu dan bertanys ruang kerja mile, lalu penjaga itu mengantarkan apo ke ruangan yg sudah di suruh mile.
Setelah sudah di depan pintu ia langsung mengetuk pintu yg besar itu
"Permisi ini aku apo" ucap apo meminta izin jujur apo sangat grogi saat ini jantung nya berdegup kencang.
"Masuklah" suara orng dari dalam memberikan izin apo untuk masuk dan tanpa basa basi apo langsung masuk dan tak lupa menutup pintunya kembali.
Mile sangat terpukau dengan badan apo yg seksi itu, melihat apo dari atas sampai bawah membuat mile berhayal yg tidak2, terdengar suara dan membuyarkan isi kepala.
"Ehemmm maaf tuan, dari anda menyuruh saya kesini"suara apo yg membuyarkan isi kepala mile.
" oh iya aku menyuruh mu ke sini untuk mengantarkan aku ke kantor, ini ambil kunci mobil nya dan kita segera di sana" ucap mile yg memberi kan kunci mobil dan segera menyuruh apo untuk mengantarkan nya ke kantor.
Singkat cerita sampai kantor apo disuruh masuk ke ruangan mile selalu bekerja, dan apa yg di perintah kan mile sangat kurang ajar baru saja apo bekerja di suruh nya apo memijat pundak tuan nya ia berfikir apakah ini pekerjaan bodyguard? Memijat pundak boss? Ah tapi ya sudah. Toh yg penting dia sudah dapat pekerjaan.
Tak lama kemudian mile lebih kurang ajar ia menyuruh apo untuk mendekat kan kepalanya dan mile langsung mencium pipi apo, reflek apo ingin memukul tapi tak bisa tangan nya sudah lebih dulu di tangkis oleh orng kurang ajar ini yaitu boss nya sendiri.
Apo berfikir apa maksud dan tujuan mile mencium dia secara tiba-tiba, orng yg aneh.
"Lepas kan tangan ku bajingan!! " apo mengupat dan berusaha menarik tangan nya kembali karna di cengkram mile.
"Kau bilang apa tadi? Bajingan? Wah wahh hebat sekali mulut kotor mu itu ya! Dari pada kau mengupat lebih baik hisab penis ku saja" boss mesum memaksa apo dan menarik apo agar ia berjongkok di lantai dan segera mengeluarkan kejantanannya.
Mile menarik rambut apo dan mendorong Kepala apo maju mundur dengan tempo cepat.
"Mmm ahk lepashhh ahhh" apo tak bisa bicara karna mulut nya sudah di sumpali tongkat mile, beda lagi dengan mile malah mendesah ke enak kan.
Apo mengutuki boss nya yg mesum ini, dia lama hati nya ia menyesal sudah menerima pekerjaan bejat ini, tapi walaupun apo keluar pun ia tak akan bisa karna mile sudah memasang perangkap nya untuk apo.
Mile terus memaju mundur kan Kepala bodyguard nya ini tanpa ampun hingga akhirnya ia melepaskan cairan nya ke dalam mulut apo.
"Ahhhhhh" desahan panjang mile yg sangat seksi, lalu apo pun di lepar oleh mile dan membereskan celana nya dan kembali bekerja.
Apo yg terduduk dan diam sambil mengatur nafas nya dan ia bingung mau berbicara apa. Kata sepatah pun tak keluar dari mulut nya.
"Hei pijat pundak ku lagi" perintah mile yg seenaknya setelah memakai mulut nya langsung meminta pijat, kurang ajar sekali bos mesum ini apo pun melayang dengan sigap ingin keluar dari ruangan itu tapi mile sudah mengunci pintunya dengan kunci otomatis yg tersambung di handphone nya.
"Mau lari kemana hah? Sekarang kau tak akan bisa keluar dari mana pun, sekali kau masuk perangkat ku tak mudah untuk keluar lagi"
"Kau sangat bajingan sialan!! Cuihh" apo meludahi muka mile, tapi mile berusaha bersikap santai dan mengelap muka nya dengan sapu tangan nya.
"Baik lah puas kan diri mu dengan mulut kotor mu itu, umpati aku sepuasnya hingga kau bosan tapi lihat siapa yg tertawa diakhir nanti" mile yg berbicara santai sambil mengelap wajah nya dengan sapu tangan dan segera duduk kembali tak lupa juga mengeluarkan smirk nya.
Apo merasa kawatir dengan nasib nya selanjutnya apa kah ia akan mati disini atau apa? Ia sungguh menyesal sudah mau masuk ke dalam permainan ini.
Gantung ya cerita nya jangan lupa vote ya follow juga author nya heheheh
❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
bodyguard sexy (ONGOING)
Romancetidak ada yg tau bahwa mile mempunyai bodyguard yg sexy. Mile adalah seorang mafia terbesar di thailand, suatu hari ia tak sengaja hampir menabrak seseorang laki2 yg berhasil menarik perhatian nya. Lalu mile meminta ia agar bersedia menjadi bodygua...