PENGUMUMAN

80 3 1
                                    

PENGUMUMAN untuk seluruh pembaca setia I'M NOT PERFECT

Sebelumnya author mau menyampaikan kabar duka:'(Akun author yang ini @adhwanlm_ engga tau kenapa gak bisa author buka di hp. Dan masalahnya author gak bisa login secara manual karena lupa kata sandi dan email yang author pakai email zaman author smp (alias jadul masih yahoo.co.id :') author udah coba berbagai cara tetep gak bisa tersambung :'(


Jadi author memutuskan untuk berpindah akun ke akun kedua author @adhwanuriye kalian bisa cari aja yaa... Sebenarnya berat banget mau pindah akun karena viewers diakun ini udah banya banget :") tapi demi kebaikan ke depannya, gak apa author ikhlaskan (bye bye 6,42 rb viewers :"v )


Bagi yang bertanya kok ini bisa masuk akunnya?Author sangat-sangat bersyukur karena author pernah membuka wattpad di laptop author dan author simpan engga di logout jadi ini jalan author satu2nya untuk bisa masuk ke akun ini huhu Author bakalan copy semua chapter dari awal sampai akhir (meskipun lumayan banyak yaaa :') ) pasti butuh waktu lumayan lama,belum lagi foto-fotonya yang ilang hihi jadi author harus nyari-nyari lagi.


dan satu lagi,  sebenernya author emang udah punya rencana untuk mengganti nama masing-masing pemain setelah ceritanya tamat, tapi berhubung ada musibah ini jadi author sekalian aja ganti sekarang sambil edit-edit lagi. pemeran masih sama hanya nama yang author ubah, jadi engga menggunakan nama asli mereka biar engga rancu mikirin perbedaan marga mereka hehe jadi nanti di akun sebelah author bakalan ganti nama-namanya.

Semoga kalian para pembaca setia tetap ngedukung IM NOT PERFECT yaa.. author tunggu di akun sebelah.... :* :*


Akun baru : adhwanuriye



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Not PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang