part 2

383 45 1
                                    

Pagi hari ini sangat cerah bahkan burung2pun ikut menyambut pagi cerah ini.

"Ngh...." Lenguh kana yang baru bangun.

Kana yang baru bangun itu langsung mendudukkan dirinya seketika itu kana tanpa sengaja berteriak karena sakit pada holenya.

"Arghhhh" teriak kana dengan keras kanapun kembali berbaring karena holenya benar² sakit dan teriakan kana membuat mew kaget hingga terbangun.

" Astaga kana bikin kaget aja"kata mew mengelus dadanya.

"Diam deh miu!sakit tau bool kana gegara miu semalem"marah kana sembari mengelus² pantatnya.

"Hehe,Maaf na miu semalam kasar" Kata mew menggaruk tengkuknya.

"Hilih Maaf²,miu pikir kalau miu minta maaf sakitnya bisa hilang gitu?"tanya kana dengan kesal.

"Yaudah iya jangan marah² lagi na" Kata mew.

"Iya,tapi miu gendong kana ke kamar mandi dulu baru kana berhenti marah²" Kata kana.

"Tumben kana mau mandi sendiri? biasa kana mandinya ikutan sama miu"kata mew heran.

"Ini hari senin miuu"kata kana membuat mew seketika terlonjak kaget.

" Astaga,miu lupa kalau hari ini sekolah"kata mew.

"Haduh miu²,makanya kalau mau nganuin kana liat tanggal dulu" Kata kana menggelengkan kepalanya.

"Iya²,yasudah ayok kita mandi" Kata mew langsung beranjak dari tempat tidur dan menggendong kana dengan bridal style sebelum mew membawa kana ke kamar mandi mew mencium terlebih dahulu bibir kana hingga ia puas dan baru mew membawa kana ke kamar mandi.

Mew yang sedang menggendong kana itu di lempari dengan beberapa pertanyaan oleh kana ada beberapa pertanyaan yang membuat mew salting namun ada satu pertanyaan yang membuat mew sangat takut.

"Miu,kalau misalnya kana meninggal miu bakalan cari pengganti kana nggak?" Tanya kana yang membuat mew menjadi sangat takut kehilangan kananya.

"Kenapa kamu tanya gitu?tentu miu nggak akan cari pengganti lagi kana tau kan kalau miu udah tergila² sama kana" Jawab mew tanpa rasa ragu sama sekali.

kana tersenyum pada mew yang membuat mew yakin bahwa senyuman yang kana berikan adalah senyuman yang memiliki arti tersendiri.

'Senyuman itu...'batin mew semakin takut dan takut karena kana selalu menanyakan pertanyaan itu padanya dan berakhirkan senyuman yang penuh arti itu.

Setelah sampai di kamar mandi mew langsung membaringkan kana di dalam bath up karena jika duduk hole kana akan sakit juga air di dalam bath up tak penuh hanya sampai di bagian perut bawah dada kana.

"Miu,janji ke kana kalau miu nggak akan cari pengganti kana setelah kana meninggal atau pergi jauh dari miu"kata kana sembari mengeluarkan kelingkingnya.

" Iya kana"mew pun melilitkan kelingkingnya dengan kelingking kana.

" Sudah,mandi saja cepat nanti telat loh"kata mew.

"Siap" Kata kana.

Keduanya mandi di tempat yang berbeda mew di shower dan kana di bath up.

Setelah keduanya selesai mandi....

"Miu sudah selesai?" Tanya kana saat tak mendengar suara shower yang menyala lagi.

"Sudah kana,kana juga sudah selesai?" Tanya mew yang masih di dalam ruangan shower.

"Kana sudah" Kata kana.

"Pintar,sebentar na" Kata mew yang sedang mengeringkan tubuh juga rambutnya dengan handuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my crazy BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang