Tak terasa sudah sedekat ini.

6 2 0
                                    

Iya kamu lebih tua dariku" ucap y/n Kaito pun menjawab nya dengan senyuman,di dalam pikiran Kaito Kaito sedang memikirkan cara membilangnya dia sangat tertekan tapi hal ini sudah terlewatkan karena dia harus tetap senang bersama y/n .

                      Keesokan harinya~
Kaito bangun lebih awal daripada y/n untuk menyiapkan sarapan seperti biasanya Kaito masih kepikiran cara untuk membilang perasaan dia ke y/n tapi saat lagi berpikir y/n terbangun dia bertanya "Kaito kamu lagi masak apa bau nya harum bangett" ucap y/n Kaito menjawabnya "Saya lagi memasak telur setengah matang dan ayam dada" saat selesai memasak mereka makan y/n berbicara dengan bahagia "Makanan ini enak banget kok bisa ya kamu bisa masak makanan seenak ini?" Kaito menjawabnya dengan tenang "Ini resep ibu ku dulu" ucapnya.
Saat selesai makan y/n pergi keluar untuk belanja keperluannya bersama Kaito mereka berhenti di minimarket terdekat saat masuk ada yang melambaikan tangannya ke y/n terus bicara "Eh y/n itu kamu ya?" y/n pun menjawab "iya kamu siapa ya?" Si cewe kasir pun menjawabnya "Aku temen mu saat tk Sofia" y/n pun terkejut karena mereka sudah lama tidak bertemu "Sofia ya umurnya sekarang udah 25 tahun kan harusnya?"tanya y/n Sofia menjawab "iya kamu tau kan aku ga naik kelas saat kelas 1 smp malu banget saat itu ta-" sebelum bisa menyelesaikan bicaranya Kaito ikut bicara "Eh y/n sudah jam segini kita harus kembali ke apartemen!" y/n menjawab dengan sangat bingung "ini baru jam 9 pagi?" ucap y/n Kaito menjawab "Iya tapi aku baru ingat aku belum matiin kompor!" ucap Kaito dengan cemas y/n pun panik dan mereka tergesa gesa untuk balik ke apartemen dan ternyata sudah dimatikan tapi ada suara sesuatu di dalam kamar saat di cek ternyata ada seseorang.
Bersambung...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kaito First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang