2. Virus!

88 9 7
                                    

3 bulan sudah berlalu

Hyejin dan valerie sebenarnya ingin bertemu bulan ini..
Tapi ada kendala lagi untuk mereka bertemu, yaitu muncul sebuah virus menular di Indonesia --bukan cuma di Indonesia aja sih di luar negeri juga ada
Nama virus nya Covid-19 atau yang sering dibilang orang corona.

Semua akses penerbangan pesawat, penyebrangan kapal dll, semua ditutup, karena itu adalah aturan pemerintah sekarang jadi ya mau gimana lagi, aturan tetap aturan yang harus kita patuhi.

Sepasang kekasih itu tetap berpacaran walau tetap dengan keadaan jarak jauh/virtual.

(*Lagi calling*)

"Yang kapan kita ketemuan" keluh valerie.
"Saat virus sudah tidak ada lagi sayang" ucap hyejin yang pasrah dengan keadaan.

"Ya, semoga saja virus ini cepat hilang" doa valerie.
"Aamiin" balas hyejin.

POV author~

--Ya begitu lah keadaan kedua pasangan yang virtual itu.
Ada saja kendala setiap kali mereka akan bertemu.

Hubungan mereka berlanjut, sampai dimana valerie mulai jarang aktif lagi di semua aplikasi yang hyejin tau.

Sudah 2 Minggu valerie tak ada kabar.
Hyejin sudah berkali kali menelpon valerie tetapi tidak ada respon sama sekali.

POV valerie~

"Haduuhh.. hp kuu" ucap valerie sambil menangis.
"Hp ku terjatuh di sungai hiks" ucap valerie dengan tangisan sedih.

*Flashback

Valerie waktu itu sedang bermain hp dipinggir sungai, dan tak sengaja hp nya terjatuh ke sungai, karna ada kecoa yang hinggap ke celana nya

(*Btw si valerie itu takut dan geli banget sama kecoak ygy*)

Dan itu lah mengapa valerie tidak ada kabar lagi, dia lupa nomor hp hyejin, dan dia butuh berbulan bulan untuk membeli hp yang baru

Saat uang nya telah terkumpul, valerie takut untuk mencari akun hyejin kembali, karna valerie takut hyejin akan marah kepadanya

POV hyejin~

Karna sudah 1 bulan tidak ada kabar, hyejin memutuskan untuk berhenti menunggu valerie..

Dan sekarang hyejin sudah memiliki pacar baru lagi.
"Maaf kan aku valerie, aku sudah bosan menunggu kabar mu" ucap hyejin sambil memerhatikan foto valerie yang akan di hapus nya, karna hyejin takut kalau pacar baru nya marah karna melihat foto mantan nya itu.

Hehehe..
Sampai sini dulu cerita nya ygy
Jangan lupa vote and komen nya.. muaachh
Btw ygy artinya "ya guys" √

Pacaran Virtual Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang