1

3 0 0
                                    

🐣🐣🐣

Nama ku Sheza sammira fadillah atau biasa di panggil Mira. Saat ini aku sedang menempuh pendidikan di salah satu FK Keperawatan di malang.

Sudah 4 tahun lamanya aku merantau di kota malang akhirnya setelah sekian lama aku memutuskan untuk kembali ke tempat tinggal ku di kota pempek atau Kota Palembang. Dikarenakan perkuliahan ku telah selesai dan tinggal menunggu waktu wisuda saja.

"Mir.. udah siap packing barang nya?" Ucap wanita paruh baya yang menghentikan lamunanku.

"Ehh bunda.. udah siap Bun. Ini tinggal diangkut ke mobil aja"

"Yaudah nanti mang Anggi yang angkat barang nya, kamu siap-siap kita bentar lagi mau berangkat"

"Siap baiklaahh bundakuu.." aku pun langsung bergegas untuk siap-siap karena sebentar lagi jadwal keberangkatan pesawat akan tiba.
..

"Udah di angkut semua mang barang nya?" Tanya laki-laki terganteng sedunia, heheh itu ayahku guys.

"Udah tuan, semuanya udah mamang angkut ke dalam mobil", jawab mang Anggi sopir pribadi keluarga kami yang sudah 21 tahun lebih berkerja.

"Kalo gitu kita langsung berangkat, bentar lagi waktu keberangkatan pesawat kita" ajak bunda ku yang diangguki oleh kami bertiga.

Ya cuma ayah, bunda dan mang Anggi saja yang pergi ke malang untuk mengangkut barang ku. Kakak kesayangan ku tidak ikut karena ada pekerjaan kantor yang harus dia selesaikan.

Aku mempunyai kakak laki-laki yang ganteng tak kalah dengan ayahku dan aku tidak mempunyai adik yang mengharuskan aku untuk jadi anak bungsu. Eyt, kembali ke cerita ygy..

"Nakk.. kenapa ngelamun eumm?" Tanya bundaku sambil mengelus kepalaku.

"Gak apa-apa Bun, Mira cuma lagi kangen sama seseorang"

"Kalo kangen ajak ketemu dong sayang", sahut ayah yang duduk di depan.

"Apa dia juga kangen sama Mira ya yah, Bun?"

"Emang selama beberapa tahun ini kamu gak ada contact sama dia nakk?" Ucap bunda.

Aku hanya menggelengkan kepala sambil cemberut.

"Udah jangan cemberut gitu, nanti cantiknya hilang.."

"kalo udah sampe kerumah Mira coba hubungi dia lagi yaa, siapa tau dia juga nungguin kabar dari Mira kan" lanjut bunda yang mencoba menenangkan aku.

"Betul apa kata bunda, lagian kan Mira udah selesai kuliah juga. Bunda sama Ayah udah ngizinin Mira untuk pacaran bukan?? Jadi gpp banget kalo Mira mau ngehubungin dia lagi" sambung ayah, benar saja kalau aku di izinkan untuk menghubungi dia lagi.

Tapi yang jadi pertanyaan ku saat ini, apa dia sudah punya pasangan baru? Atau mungkin sudah menikah? Jika itu benar adanya aku tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya kepada ku. Semoga Allah mempertemukan kita kembali.

🐣🐣

5 tahun sebelumnya...

" Sayang, kalo kamu bosen sama aku bilang yaa. Biar aku bisa ngejauh dari kamu, karena aku gak mau sampe ada salah satu dari kita ada yang terluka", ucap ku sambil menatap erat wajah vandy.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

4 jam rasa rinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang