Hai..hai...
Sebelum baca vote +follow dulu Sabi kalee..
Usahakan koment abis baca yah..biar up nya tambah semangat..🤗
Kita lanjoot nyook...
Happy reading!!!!
Menjelang sore...
Jessica baru saja turun dari kamarnya..
Melihat mamanya sedang duduk santai di ruang tv..dengan senyum berkembang Jesica menghampirinya..
"Ma...."..
Yang merasa di panggil menoleh ke arah sang putri.
"Iya sayang..sini duduk..!"jawab mey dengan lembut.
Tanpa di perintah dua kali..Jesica duduk di samping mamanya...dan tanpa ragu merebahkan kepalanya di pundak Mey...
"Gimana kabar kamu,suami dan cucu mama"tanya Mey seraya mengelus lembut rambut Jessica.
"Semuanya baik ma...mah..boleh Jess tanya..?"
"Tentu saja..ada apa?"balas Mey.
"Apa phi Gulf sudah punya calon?aku merasa gak enak sama phi..karna udah melangkahinya.."ucap Jess yang kini sudah menegakkan tubuhnya dan menatap ke arah Mey.
Mey menghela nafas..dan tersenyum pada Jessica.
"Mama belum berani bertanya..kamu tahu sendiri..phi mu selalu menolak ..saat papa menjodohkan dengan anak atau rekan bisnisnya..yang satu orientasi dengan phi mu...dia selalu menjawab..kalo dia sudah memiliki calonnya sendiri..tapi sampai sekarang..mama tidak tahu siapa orang itu...phi mu terlalu tertutup untuk urusan romansa nya..bagi mama..mama tidak terlalu mempermasalahkan hal itu...mama hanya ingin melihat nya kembali seperti dulu..semoga ..saat ia kembali bertemu dengan orang yang di cintai nya...orang itu bisa mengembalikan gulfku yang dulu.."tutur mama dengan tatapan menerawang ke arah depan.
Ya...seluruh anggota keluarga sudah tahu tentang Gulf yang tidak menyukai perempuan ditambah lagi ia memiliki keistimewaan..memiliki rahim layaknya perempuan...
"Hmmm...aku juga rindu phi Gulf yang dulu..meski tidak terlalu dekat dengannya..tapi aura yang sekarang dan dulu sangat jauh berbeda...mama tahu...tatapannya seperti menyimpan luka...seandainya..phi Gulf mau bercerita..aku pasti bersedia membantunya...!"jawab Jess sambil mengingat bagaimana pertemuannya tadi bersama Gulf.
"Sudah ..jangan bahas phi mu..dia pasti bisa mengatasi masalahnya sendiri...di tambah lagi sekarang ia sudah semakin dewasa."
"Mama senang lihat kamu yang sudah bahagia sekarang..dan mama suka melihat kalian yang saling mencintai..apa selama ini Mew menjaga mu dengan baik..!"tanya mama sambil mengelus perut Jesica yang sudah membuncit.
"Hehe terima kasih mah..iya..phi Mew menjaga ku dengan sangat baik...dia sangat bertanggung jawab.."jawab Jesica dengan senyuman lebar di bibirnya..tapi senyuman itu berubah getir tanpa sepengetahuan mamanya..
'ya memang phi Mew bertanggung jawab,tapi papa mama salah ..kami belum saling mencintai..tepatnya hanya aku yang mencintai phi Mew..seandainya mama tahu..kalau sampai saat ini ..jangankan bermesraan..tidur pun kami masih terpisah..!'ucap Jessica dalam hati.
MEW POV On
'keluar Mew..kita sudah selesai..tak ada lagi yang tersisa di antara kita'
'keadaan saat ini sudah berbeda..kau sudah menjadi suami dari adikku..itu artinya kau harus bisa menempatkan diri'
KAMU SEDANG MEMBACA
simpanan presdir
Romancemewgulf adalah sepasang kekasih.yang awalnya hanya teman kemudian rasa nyaman tumbuh di antara keduanya dan jadilah perasaan cinta.suatu ketika percintaan keduanya harus putus di tengah jalan.meski sama-sama tak rela namun mereka tak bisa berbuat ap...