19

88 2 2
                                    

kini aqella dan reysan dan anak² akan berangkat ke amerika tempat oma opa...nya dan mereka pun sudah siap dengan bareng²
di sana ada kiesha ratu saskia laura clay gema alin bintang farel...
SKIP BANDARA
aqella:gaes gue pamit yah..klian jaga diri baik²yah gue bakalan kangen banget sama klia.
ratu:qell gue mohon jangan pergi yah
laura:iya qelll kita akan kesepian disini...
saskia:hmmm qel jaga diri lo baik²yah disana kalau ada apa²tolong tlpon gue atau yang lain...
aqella:iya gaess gue mnta maaf yah kalau gue ga nempatin janji untuk kuliah bareng sama kalian...see you nextt time gaesss...untuk farel alin bintabg gue titip mama papa gue yah...dan untuk emil,clay,gema jefan dan kiesha titip sahabat gue yahh...oh ya tolong kasih ini kerassya...semoga dia ngertiin gue...
all:iya qell lo hati²yah
rey:qell ayo bntr lagi kita naik pesawatt...
aqella:iya bang bntrrr...gaes maaf gue harus buru²naik pesawat maaf gue dah ngecewain kalian semua dadah...
aura al:dada auntty om aura sama al berangkat dulu yah dadah
rey:makasih yah sudah mau jdi temannya aqella..
sandi:kalian memang teman yang baik buat aqella makasih yah gue salut sama pertemanan kalian bye semua....
all:hati²reysan aqella kalau sudah nyampekkk kabarin yahhh
aqella:OKEE*TERIAK*
aqella pun sudahh memasukki pesawat...gimana dengan nasib rassya...yah rassya bakalan gak ketemu sama aqella beberapa tahun..

PERJODOHAN BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang