Haiii guyss jadi ini first story aku jadi maklumi lah ya kalo masih acak-acakan
And don't forget to kasih saran ya di komenn
Sebelum baca Jan lupa follow dlus ygy
Okeyyy , happy reading kalian.... >_<__________________
Ini adalah awal dari semua kisah seorang
gadis yg berusia 17th yg menjalani hidupnya dengan kesabaran dan kesederhanaan
Ya gadis itu bernama Anindita keyvara*******
"Nin" tungguin gw dong lu jalan cepet amat sih
Mau kemana Lo
"Bukan gw yg cepet tapi Lo yg lama Ra , Lo jalan tapi Mata Lo sambil jelalatan liat dekel main basket " Anin memutar bola matanya malas .
"Itung ² cuci mata nin" jawab Rara dengn cengengesanYa ketahuilah Rara Aulia adalah sahabat Anin sejak awal masuk sekolah kini mereka telah duduk di kelas XII IPA 2, awalnya Anin kira Rara adalah gadis pendiam nan lugu tapi rupanya... Ah sudah lah anin pun tak bisa menjelaskan sifat sahabat nya itu .
"Ra ntar temenin gw ke perpus yah buat pinjem buku " pinta Anin pada rara
" Okee, tapi Lo tiap hari pinjem buku melulu mana yang Lo pinjem kebanyakan buku pelajaran semua lagi emng kgk eneg Lo nin"
"Ya mau giman lagi ra gw kan masuk SMA ini jalur beasiswa , jadi prestasi gw ga boleh merosot , Lo tau sendiri biaya sekolah disini ga murah".
Ya memang SMA PANCASILA adalah SMA favorit dan sudah berakreditasi A , Tak heran kebanyakan siswa siswi yang bersekolah di situ rata - rata orang kaya Semua ."Iya sih , gw akui Lo hebat nin , beda sama gw yg kapasitas otaknya cuma secuil , anw semangat terus ya bestiii gw , Lo pasti bisa masuk kampus impian Lo " ucap Rara seraya menepuk - nepuk pundak Anin.
" Iya Ra thanks ya " jawab Anin sambil tersenyum dan meng-angguk² meyakinkan.
***********
Anin dan Rara berjalan menuju perpustakaan ,
Sambil bercanda , namun seketika candaan mereka terhenti kala melihat para siswi² perempuan berkerumunan di aula sekolah sambil menjerit-jerit
" GANTENG BANGET WOY MASNYAA...!!"
"08 BERAPA TADI MASS...!!!"
ya begitulah jeritan siswi" tersebut"Nin keperpusnya ntaran aja ya kita liat itu tu di aula ada rame² apaan " ucap Rara dengan wajah memelasnya itu.
"Hah ,, ga ah lo aja Ra gw sendiri aja ke perpusnya gapapa ko , " ucap Anin
"Ihhhh Anin ayolah nin bentar aja temenin gw yuk ah " .
"T-tapi...." Kata itu terpotong karena Rara langsung sajak menarik tangan Anin dengan semangat .
"Dihhh sumpek amat siii ini " ucap Rara sambil berdecak kesal
"Minggir Lo pada "
"Air panas air panasss" ucap Rara sambil mendorong-dorong siswi lainnya tanpa merasa bersalah
Sedangkan Anin sibuk meminta maaf pada siswi" lainnya .Kini mereka berdua telah berada di barisan paling depan setelah perjuangan seorang Rara yang membuat siswi lain menatap nya dengan tajam , namun Rara tak perduli
"Apa Lo liat liat gw hah? Ngefans Lo Sama gw ?"
"Dih paan sih Lo sok kecakepan bgt sih iuw" bls Dinda anak XII IPS 1 .
"Udah udah-!!!! Maaf ya Din, " ucap Anin melerai Dinda dan Rara
"Awas aja Lo keong racun " ucap Dinda dengan memelototi Rara
"APA LO HAH ? GW KAGAK TAKUT AMA MANUSIA ULER KEK LO....!"
"Udah Ra tuh tadi katanya Lo mau liat kan , gih buru liat orangnya keburu pergi ntr" ucap Anin karena ia sudah lelah sekali dengan sahabatnya ini
"Iya iya nin gw kan tadi cum.... " Ucap Rara terpotong dan langsung berteriak histeris kala melihat sosok² pria yang ada di depan "Aaaaaaaaaa Omo Omo gila ganteng bangettt cuyyy nin"
"HAII BABANG TAMPAN DISINI GW DISINI ..." Jerit Rara sambil melambai lambaikan tangannya dan loncat loncat kegirangan.
Lain hal nya dengan Anin ia saat ini sedang menahan maluu akibat ulah sahabatnya itu" Ra udah Ra ga usah teriak² gitu malu gw ra" pinta Anin.
Rara tak menggubris permintaan Anin ia terus saja melakukan hal itu yg membuat anin kesall sekaliii .
Namun betapa senangnya Rara saat salah dari ke tiga pria itu membalas lambaian tangan Rara , pria itu melambaikan tangan nya ke arah Rara dan Anin sambil tersenyum lebar
"Omo Omo nin liat nohh dia ngelambai ke arah kita arghhh ganteng bngtt anjir " ucap Rara dengan sangat histeris"Iya iya Ra .... Serah Lo deh gw udah eneg di sini '' langsung melengos pergi dari kerumunan tersebut .
"Eh nin tunggu dulu Lo mau tau ga mereka itu siapa "
"Siapa emang Lo tau ? "
"Tau lah gw tadi di kasih tau sama anak IPS 1 "
"Mereka bertiga itu ternyata ......."***********
Author : hayooo kalian kepo Kan cowo² tamvan itu siapa ?
Sama author juga kepo nih xxxi si Rara kalo ngomong sukanya setengah" .Jangan lupa vote ya gesss....
And jangan lupa tinggalkan jejak setelah membacaSee you next part paypay ayayu kalian..
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
RENIN STORY
RomanceAnindita keyvara adalah nama dari seorang gadis cantik yg berusia 17thn yang bersekolah di SMA PANCASILA Ia di pertemukan dengan Sebuah keadaan yang memaksakan nya harus menikah dengan lelaki yang ia tidak kenal. " Saya mau kamu menikah dengan say...