Haii Fawwazz!!❤️❤️
Ga kerasa yaa kita udah jalan sejauh ini, udah 6 bulan by the way hehehehe..
Pertama tama aku bersyukur banget aku kenal kamu, aku masih ga nyangka kita bisa bertahan sejauh ini, kita yang sama sama banyak kekurangan tapi saling melengkapi juga..
Aku suka kamu dalam segala hal, dari sifat kamu, cara bicara kamu, cara protect kamu ke aku, cara natap kamu ke aku, perlakuan kamu ke aku, karakter kamu, fisik kamu, bentuk Love Language kamu ke aku, pokonyaa semua yg ada dikamu, aku suka semuanya. Aku ketemu kamu kaya dapet Jack pot wkwkwk. Maaf kalo berlebihan tapi aku ngerasa demikian.
Awal kita mulai interaksi itu pas h-3 univday, waktu di MulMed, aku udh kerasa kamu ngeliatin akuu. Padahal waktu itu aku sengaja duduk dibelakang biar gada yg notice, ehh taunya kamu notice aku. Pas waktu pulang juga kamu perhatiin aku sampe naik Gojek, dalem hati aku bilang gini 'kenapasi ngeliatin aja, emang ada yg salah tah sama baju kita?' gituu wjwkwkk. Skip ke hari berikutnya, aku dateng telat banget wkwkwk, jam 2an aku baru ke sekolah. Disitu kalian semua mau pindah tempat ke Rare. Awalnya kan aku manggil Asu, kamu malah ikutan berentiii, kenapaaa?? aku akhirnya ikutt tapi sama Asu.
Terus pas kita udah sampe, aku ada kelassss make headset, tapi dikatain wibu sama kamu sebel bgttt😤. Nahh kan posisi tempat duduk kita jauhan, tapi aku ngerasaa kalo kamu merhatiin aku. Pas kamu lagi main uno juga aku ngerasa kamu ngeliat ke aku, aku juga liat balik tapi takutttt wkwkwkwk. Nah ada momen dimana aku, bia sama nessa mau ke toilet tapi ada yg bilang gini pas lewatin kalian "dih masa balik" padahal kita gada yg bawa tas, trs aku lupa siapa yg bales "engga bentar doang mau ke toilet". Terus udah nihh kelar dari toilet aku balik lagi ke tempat aku, kamu masih main uno. Setelah itu udahan main unonya, kamu balik ketempat duduk awal, nah aku juga sempet curi-curi pandang ke kamuu wkwkwk tapi takoot.
Skip, waktu udh makin malem, ujann tuhh yaa, trs satu persatu pada balikk, aku bete bgt disitu soalnya aku gada temen ngobrol, mau ikutan nimbrung juga aku masih awkward bgt. Gataunya kamu ajak ngobrol akuu, WKWKWK UNEXPECTED BANGETT ASLII. Aku minta maaf aku jawabnya kaya kiyeng kaya engga, soalnya social energi aku udh abiss waktu itu. Terus malah yg jawabnya si Asu wkwkwk. kaya jubir yaa kalo dipikir pikir. Next kamu ceritain tentang pengalaman demo kamu segala macem, aku diem aja karena ga ngertii hihihihiihii. Setelahnya aku disuruh balik with my mom.
Besoknyaa ini rada lama nihh aku di sekolahnyaa. Aku waktu itu ada di kelas 11 MIPA 7, kamu gatau dimana. Pas udh kelar, aku ke temen aku yg lainnya. Kebetulan kamu ada di deket Pangkres lagi lipet spanduk sama ka Fahri taunya ditinggall, iseng bgt ka Fahri wkwkwk. Aku disitu caper tuh ke kamuu, bantuin lahh aku ngelipet Spanduknya. Terus aku lupa ngapain lagi disitu, seinget aku aku ke depan buat ambil makan. Aku beli Rocket Chicken dri shopeefood, trs aku juga beli Chicken Strip. Aku makan di sekre, pas udh kelar makan, aku balik lgi ke Pangkres sambil bawa Chicken Strip juga. Aku inget disitu Chicken Strip aku diminta sama Asu, satunya siapa aku lupaa tapi dia kakell. Abis itu kita rapat di Pangkres langit udah mendunggg rapett bgt trs bener ujan lumayan deress, pindah lah kita ke kelas 12 MIPA 5. Disitu aku sama temen aku lagi potongin sterofoam buat di tangga, taunya gadipake. Lagi ngobrol biasa Ican tiba-tiba dateng, trs ngomong gini "mantan ira kenapasi, makin hari makin aneh" trs aku jawab "dihh ya gatau yaaa, temen ira" trs abis itu saut sautann wkwkwk awalnya Ican dulu
"ya itu mantan ira jee" kata Ican
"lahh kan batur ira itu" kata aku
"mantan gebetan ira tuh" kata aku ke Bia wkwkwkwk. Dia kaget pas itu.
Disitu juga aku sesekali ngeliat ke kamu, tapi kamu lagi fokussss bangett. Dah skip, dihari itu aku teledor bangett, aku ninggalinn kabel data akuu padahal batre tinggal dikitt huhuhuuu 😭😭😭. Aku baru sadar pas udh dirumah. Aku chat di grup gada yg baless😤😤. Jadi aku chat orang orang yg kemungkinan masih ada di sekolah, Ka Rifas, Ka Rayi, sama kamu. Dari 3 orang yg aku chat, jabel data aku akhirnya disimpen di kamu. Disitu aku ga berniat moduss, tapi kaya timingnya jadi kaya modus wkwkwk. Mana typing kamu ganteng juga lagi.
D-Day Univday, aku dateng kedua sama Asu setelah ka Rihid, trs disusul ka Awa sama ka Yoga. Terus tiba-tiba aku disuruh ngedata panitia huhh. Aku nungguin kamu disitu "ko ni anak lama bgt datengnya" dalem hati aku bilang gitu. Terus jengjeng jalan di koridor santai bettt dah ni anak. Terus setelah itu aku nagih kabel data akuu ke kamu padahal kamu baru sampee wkwkwk, sowwyy yachhh. Udah jam 8an tuh, awalnya aku ikut ke Pangkres dulu, trs ngeliat jam udh jam 8 kan, aku balik ke sekre karena ada kelasss. Terus pas aku lagi translate text, kamu datengggg wkwkwk. Malah dikatain lagii😤😤 "lagi apa ira ngobrol dewek". Trs aku usir kamu aku bilang "sana sanaa, orang lagi kelas jee" trs kamu malah mau ngedeket ke aku wkwkwk. Abis itu kamu balik lagi kedepan. Aku masih stay di dalem trs ka Shaffa dateng, aku nanyaa kan yaa ke dia ada tali sepatu gaa buat sabuk. gaada jadinya aku sabuk make tali rafia wkwkwk. Pas ka Shaffa keluar, aku nyatokkk. Setelah itu kita ketemu lagi di depan Aula, disitu kamu caper lagi ke aku, tangan kamu direntangin buat nepak jidat aku, tapi aku berhasil ngehindar. Disitu aku udh ngerasa lebih tertarik lagi sama kamu. Terus pas lagi foto, aku tuhh aslian yaa kau ngajak kamu cuma gaenak ngajaknyaaaa, aku ngeuh waktu kamu ngode "ini gada yg mau foto sama kita tah" cuma takutsss. Terus kamu Interview nihh di depan, aku duduk didepan dibawah pohon. Kamu keliatan berkarisma sekaleeeeeee🤩🤩😍.
Lanjut ke pas bubaran, kita semua rapat dulu di pangkres sebelum beberes + sesi foto bersamaa. Aku duduk dipinggir trs kamu duduk disebelah aku, tapi kamu dipangku sama ka Widy. Disitu udah mah pada cape dia ngocehh ajaa, kamu ikutan wkwkwk. Aku negor beberapa kali, "ka diem dulu si ga kedengeran" malah dilanjutt😤😤. Trs kamu malah nawarin Walkie Talky nya ke aku. Udah abis itu beberes kann. Aku disitu lagi pindahin kursi, sebelumnya emg ada omongan kalo cewe gaboleh ngangkut apa apa, cuma akutuh gemess jadi aku bantuin aja soalnya disitu yg beberes juga sedikit, jadi yaudaa. Kamu disitu caper lagi ke akuu, kan aku bawa 2 kursi, kamu bilang kamu aja padahal aku juga gamasalah sii buat ngangkut. Terus pas udh pindah tangan kursinya, ehh hampir jatoh😭😭. Tapi untung gapapa.
Sebelum rapat Evaluasi di luar, itu pada sesi foto dulu, AKU PENGEN BGTT NGAJAK FOTO KAMU CUMA TAKUTT. Jadi pas disitu kita gada dokumentasi💔😭. Setelah itu rapat random lah kita disitu, aku berharap kamu duduk atau berdirinya di deket aku wkwkwk. Udah gitu kan balik tuh ke sekre lagi pas udh nentuin mau makan apaaa. Disitu aku sempet tidur dulu karena capeee bangett. Aku juga nungguin kamu masuk ke sekre tapi gatau kamu dimanaaa. Makanan datenggg kamu di barisan kelas IPA 7, aku di barisan kelas IPA 5, jaohh bangettt. Setelah itu udh selesai makan balik ke sekre lagi, aku beberesss trss aku kira liptint aku jatoh taunya ada di tass hihihihiihii, DISITU KAMU BERDIRI DISEBELAH AKUU, aku baperr wkwkwk, hal yang menurut kamu kecil atau sepele itu bikin aku baper. Abis itu ujan lagi💔💔. Kamu lari dari depan ke sekre basah dikit. Tapi abis itu kamu balik lagi ilanggg. Disitu aku ngantukk, aku berharap kamu balik lagi buat ngelus atauga nanya ngantuk? sini tidur dibahu kita aja. Tapi itu harapan doang, soalnya kamu gabalik lagi. Trs pas aku balik ternyata aku ngeliat kamu di Lobby. Disitu kita tatap tatapan sebentar doangg. Setelah itu aku mencoba memberanikan diri buat caper, for saving my contacts hihihihiihii. Kamu bales besoknya bcs abis mabu mabuan. Trs setelah itu aku caper lagi buat nanyain evaluasi kapann wkwkwk.
Tapi kamu bilang waktu itu gatau kapan pastinya tapi kurang lebih 1 minggu kedepan. Di h-1 sebelum acara pembubaran, kamu nanyain aku buat ikut acaranya atau engga, nginep apa engga. Waktu itu aku bingung buat ikut, soalnya aku gaada temen buat ikutnya. Tapi kamu ngeyakinin aku buat ikut dan pasti ada temennya nanti disana, so I decided to followed. Disitu juga kamu modus nanyain aku bawa motor apa engga biar nanti bisa boncengan, awalnya aku balesnya nge jokes kaya gini "engga ka, soalnya berat" WKWKWKWK PUAS BGTT AKUU, terus kamu bilang serius trus aku bilang gabawa soalnya mau dipake sama mamah motornya.
Besoknya kita ketemu di SMA, tapi aku bete sama kamu dari beberapa jam yg lalu, soalnya kamu gabales chat akuuuu😤😤😤. Terus kamu ngajak shake hands akuu, aku degdegannn. Abis itu kamu ngobrol sama temen kamuuuu. Dari awal kita gabanyak interaksi secara langsung, tapi kebanyakan lewat chat. Aku pernah tungguin kamu selesai rapat selama beberapa hari, bahkan ada yg sampe jam 12 malemmm ( lama bgt guiss ), tapi gapapaa aku nungguin kamu juga berbuah hasil hihihihiihii. Mari kita lanjut ke hari-h kita ke Kuningan, pas kita mau berangkat posisi berdiri kita ga terlalu deket, kamu ngobrol sama yg lain aku diem ajaa. Disitu aku denger kamu ngejokes tapi pake jokes yg dari akuuu. ASLII KAGETT WKWKWK, seneng jugaa soalnyaa aku ngerasa di notice sama kamu. Tapi disitu aku masih bete sama kamu, abisan chat aku ga dibales dri sebelum otw. Terus galama kita otw ke tempat tujuan. Kalian sempet berenti dulu ke pombensin, terus aku liat kamu boncengin ka Fitri, aku aga gimana gituu wkwkwk, cumaa yaudalah kan katanya cewe gaboleh nyetir jafi yaudaa we. Pas pertengahan jalan kita sempet berenti karena ada yg ketinggalan. Disitu kamu caper lagi ke aku, tapi ngobrol sama Asu juga. Terus lanjut lagi sampe tujuan, pas udh sampee akuu masih bete langsung masuk ke kamerr beberes trs makan sama ka Gizel. Aku dikamer sendirian yg lain gatau kemana. Terus galama rapat lagi di aula. Aku sengaja duduk dibelakang biar gada yg notiss aku sama sekali, taunya pas pertengahan ka Gizel atau ka Aay manggil aku buat maju ke depan duduknya. Dari waktu dibelakang, aku ngeliat kamu beberapa kali buka hp, tapi kamu gada bales aku sama sekalii, aku bete buangettttt. Abis itu udh selesee rapatnya, aku ke kamer trs diingetin Nova buat nanya ke Ka Rifas, jadi aku balik lagi ke aula. Dannnnn kita ketemu di pintu aula. Kamu nyapaa "Hai Cehann" sambil nahan pintu. Literally kagett, but I trying to stay cool bcs masih bete juga. Aku cuma baless "Iyaa" sambil senyum stay cool, aku langsung ke ka Rifas buat nanyain denda.
Pas sore tiba-tiba ada yang ngajakin anak anak buat main werewolf. Posisi duduk kita sebrang sebrangan. Aku deket ka Gizel, kamu deket si Putri Putri itu. Ughhh bete. Mana aku sempet ngeliat si Putrinya caper lagi ke kamu, nambah bete. Game udah mau selesai, aku curiga ke kamu kalo kamu itu werewolfnya, soalnya pas karakter werewolf sebelumnya bunuh orang, dan orang itu ga mati malah werewolfnya yang mati, otomatis dia yang jadi werewolf selanjutnya. Aku tuhh yakinnn kalo kamuu werewolf selanjutnya. Tapi orang orang malah dukung kamu pas kamu nuduh aku werewolfnya. Disituu kita ada interaksi lagii. Aku nunjuk mata aku terus ke kamu. Dan yaa setelah aku tersingkirkan, moderator bilang kalo werewolfnya yang menang, dan orang itu adalah kamuuu. Aku langsung bilang "Tuhhkann dibilang apaaa, Sehan tuh baik karakternyaaa". Kita berhenti main karena udah Maghrib.
Setelah itu, divisi konsum masih harus kerja lagii buat cari makan anggotanya. Aku ngerasa kalo gigi aku sakit lagi, jadi waktu makanan dateng aku cuma minum doang. Aku cuma ngeliatin kalian makann. Seneng liat kamu makannya lahap kaya gitu hihihi. Sebelum makann, kamu sempet nawarin ke aku "makan dulu" terus aku bilang "udah ka masih kenyang".
Terus abis itu kamu lanjut makan sama yang lain. Dibelakang, aku ngeliatin kalian doang sambil minum teh. Setelah makan kamu tibatiba pergi wushhhhhhhh. Ternyataa ganti celanaa sekalian foto di kaca yaa wkwkwk. Aku nungguin kamu sendirian didepan kamer. Teh punya aku abis, di sebelah aku ada teh punya kamuu. Aku mau minta tapi takut, akhirnyaa aku chat kamu buat nanyain itu teh. Kamu gabaless baless, trs kamu keluar dari kamer buat kumpul lagi sama yg lain. Ternyata bener punya kamu, tapi dah mo abisss. Terus galama yang lain mulai prepare buat bakaran seafood gituuu. Pas udah mateng, kamu sempet nawarin aku beberapa kali, cuma aku tolak, soalnya gigi aku sakit, terus juga aku kenyang sendiri liat orang lain makan banyak.
Pas Seafood nya udh mau abis, aku ngedeket perapian, soalnya dinginn banget walaupun dah make hoodie. Aku kesana buat ngangetin diri, sambil modus tipis tipis hihihihiihii. Teruss foto foto sama yg lainn. Aku akhirnyaa ngajak kamu foto buat yg pertama kali disitu, kita foto difotoin sama Fahmi. AKU TREMOR WAKTU FOTOOOOO.
Setelah itu, aku balik duduk di kursi depan kamer sambil denger cerita yang lainn, ada yang ngelawak lahh, gitaran lahh, apa lahh pokonyaa seruu bangettttt👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻. Aku ngarepin kamu duduk di kursi sebelah aku, tapi kamu duduknya dibawah, tapii sesekali aku ngeliat kamu lirik lirik ke aku. Setelah pada bubar, kamu akhirnyaa duduk di kursi sebelah akuu, tapi disitu ga cuma kamu doang, ada ka yoga sama ka afrizal. Jujurly aku kesel banget waktu ka afrizal ngomong si mantan, kaya ya ga harus sekarang kan bisaa, ini gw lagi ngobrol sama crush guee masa lu ngomongin orang lainn anehhhh. Tapi yaudalah aku jga gabisa ngontrol pikiran dia, jadi yaa aku tanggepinnya seadanya aja.
Pas udah pada bubar, aku masuk ke kamer juga akhirnyaa, persiapan bobo, tapii aku gabisa bobo sampe tengah malem. Akhirnyaa aku chat kamu bilang klo gabisa tidurr. Disitu, kamu udah minum, udah naik jugaa. FIRST TIME DIAJAK DRUNK CALL ITU KAGETT DEGDEGANNN JUGAA TAPI GEMES JUGAA SOALNYA KAMU CLINGY BANGETT HUHUHUUU 😭😭😭😭.
Aku ngomongnyaa bisik bisik soalnyaa gaenak takut ganggu yang udah tidur. Terus kamu nyuruh aku keluar kamer duduk di belakang, aku kira kamu ada disana nanti kita ngobrol bareng secara langsung, ternyataa sampe 2 kali aku nyasar kamu emang ga disana, cuma biar aku bisa ngomong normal aja. Dan akhirnyaa aku memutuskan balik ke kamer, soalnya takut, hawanya jga gaenak. Pas udah balik aku lanjut telfonan lagi sambil bisik bisik lagi. Terusssss kamu banyak ngelawakk disituu sama ngomong 3 kalimat yang sama berulang kali, ada yang sampe 18 kali wkwkwk. Kita telfonan sampe jam 3 disitu, dan akhirnyaa aku ngantuk lalu kemudian memutuskan untuk tidur.
Pas paginya aku bangun jam 4, disitu aku sholat subuh dulu, terus keluar, tapi hawanya masih dingin bangettt, terus abis itu aku lanjut tidur karena masih ngantuk. Sekitar jam 6-7an aku bangun lagi, tapii aku ngecek dulu dari jendela, mastiin kamu udah disana apa belum. Ternyata udah.... AKUU DEGDEGANNN BANGETTTTT. Bimbang juga mah keluar apa tetep ada di kamer, soalnya maluuuu.
Setelah banyak pertimbangan, aku keluar kamer akhirnya. Terus Chandra nolong aku dari degdegan inii, dengan ngajak aku main game uno. Aku coba buat fokus sama game, dan akhirnya aku menanggg. Tapi aku harus beresin kartunya, soalnya Anggi kalah harus nerima hukuman, yaitu nyebur ke kolam. Kamu disitu ngedeket, disaat kartu yang aku susun udah selesai. —Sebelumnya, aku telat buat chat ka Aay, kalo aku gamau makan. Akhirnya makanannya aku kasih ke Fahmi—. Setelah beresin kartu, aku duduk di pinggir kolam, deket ka Berli sama yg lain. Galama kamu nyusul duduk disamping aku. Aku denger ada yamg ngomong dibelakang, itu suara ka Yoga, nyuruh kamu buat ngasih makanan ke aku. Aku masih maluu banget aslii, terus aku nolak makanannya. Maaff yaaa, tapi emang sakit bgt gigi aku pas hari itu.
Terus sekitar jam 9-10an kamu mau mandi, terus nanya sabun. Awalnya aku diem, tapi pas yang lain ikut diem jugaa, karena gapada bawa mereun. Akhirnya aku bilang bawa, terus aku kasih ke kamu. Sambil nunggu kamu, aku ikutan cerita di depan bareng ka Bagas, ka El, sama ka Dela. Terusss kamu baru dateng sekitar 20-30 menit kemudian. Abis itu aku langsung mandi terus siap siap buat balik.
Sekitar jam 11-12an, kita semua kumpul di parkiran buat balik. Terus kamu tiba-tiba nyamperin ke aku sambil bisik "jangan bilang siapa-siapa". Aku pikir yang kamu maksud adalah tentang hubungan kita, selama beberapa bulan aku mikirnya gitu. Ternyata obrolan pada malam itu. Setelah telfon pertama kita di malem itu, kita jadi sering telfonan tiap malem. Makin lama kita makin deket. Makin lama juga kita dengan sendirinya saling mengklaim kalau kita punya satu sama lain.