004. Midnight Call and Text

45 3 0
                                    

"Ms. Fletcher, bagaimana pendapat anda tentang opini Ms. Gretchen?"

Shanina menggigit bibirnya, pertanyaan dari Prof. Brendan membuatnya mati kutu. Ia tidak mempunyai ide apa-apa untuk menjawabnya.

"Pay attention, please." Ujar Prof. Brendan dengan mata tajamnya.

Shanina memandang ke depan malas, ia benar-benar tidak bisa konsentrasi.

Ia terlalu merindukan Harry.

3 bulan ia belum bertemu lelaki itu. 4 hari yang lalu Harry baru menghubunginya, dan itu cukup membuat Shanina takut.

***

Selesai berbelanja, Shanina berniat untuk berendam menghilangkan penatnya. Jadi ia memutuskan untuk pulang cepat. Sebelum menyalakan mesin mobil ponselnya bergetar.

From: My Hazza
Shaney baby, I'm sorry.
Maafkan aku sayang, 4 hari tidak memberi kabar. I'm busy as fuck, kau tahu the recording stuff and writing. How r u babe? America was really great. I'm coming home next week (akan kuusahakan). I miss u so fucking much. Jangan terlalu lelah sayang, dan kau harus belajar dengan benar. Ok?
Love u xxxx

Styles, sepertinya kau mengganti nama kontakmu di ponselku dan aku baru menyadarinya, pikir Shanina membuatnya tertawa sendiri.

To: My Hazza
Styles! I miss you and it hurts bc I can't meet u right now.
Kalau bisa aku akan terbang ke Amerika sekarang juga, tapi sekolah menahanku. Dammit, I can't even concentrate. Luv u x

Shanina mengunci ponselnya mulai menyalakan mobilnya. Ia begitu semangat mendengar Harry yang katanya akan pulang satu minggu lagi, mungkin. Ia belum berjanji dan Shanina tidak mau berharap terlalu tinggi.

Ia benar-benar suntuk hari ini.

Setelah sampai dirumah dan membersihkan badannya, Shanina melompat ke tempat tidur dan ponselnya bergetar. Harry membalas pesannya.

From: My Hazza
I love fucking u, babe.

Shanina kuat-kuat untuk tidak tertawa yang akhirnya tertawa keras, kenapa Harry tiba-tiba mengirim pesan yang benar-benar konyol. Apa ia mabuk? Tapi mengingat waktu yang berbeda sangat jauh, tidak mungkin sih.

To: My Hazza
Babe? What the hell.

From: My Hazza
I miss ur body so bad. I want fuck u. Like right now, yeah right now.

To: My Hazza
U drunk, Styles.

From: My Hazza
No

To: My Hazza
This is not u, Styles. Whos dis?

From: My Hazza
It's me Harry

To: My Hazza
Ow really? I don't think so... Bc he never text me like that.

From: My Hazza
What text babe?

To: My Hazza
The 'thing', yknow the sextext stuff. Wait.. whos dis?

From: My Hazza
It's me
Whats wrong love?

To: My Hazza
So... Who the hell was that?

From: My Hazza
Fuck. It was Louis. He miss Ele and idk what the hell its goin on. What did just he said baby?

To: My Hazza
Ur not gonna believe it. It said 'I love fucking u,babe' and a lot of wierd text.

From: My Hazza
I'm not gonna lie but Louis was right :p

To: My Hazza
U think so?

From: My Hazza
Totally

To: My Hazza
I h8 u

From: My Hazza
U broke my heart

To: My Hazza
Did I?

From: My Hazza
No. I love u
Just drop it baby. Ur not going to bed? Its almost midnight right?

To: My Hazza
Kinda sleepy but I'd love to text w u. Its quite fun yknow bc I'm so lonely :(

From: My Hazza
Aren't u tired?

To: My Hazza
Yeah :(
Can't sleep

Incoming Call
My Hazza

Shanina menaikkan sebelah alisnya, dan tersenyum lebar. Akhirnya Harry menelefonnya,

"Styles!!!!"

"Hello then, Fletcher." Shanina bisa merasakan Harry yang sedang menyeringai, "You sounds sleepy."

"I know." She mumbles

"Let me sing our song."

"Booooring." Shanina mengeluh berguling ke kasur sisi lain tempat biasa Harry tidur, wangi khas Harry tercium jelas di hidungnya "Talk to me or whatever just don't sing."

"What topic?"

"Anything. I just want hear ur voice. Uhm.. no jokes, please?"

"Okay. Do you want a bed time story baby?" suara Harry tiba-tiba berubah menjadi imut membuat Shanina tidak tahan untuk tertawa.

"What? Nooo! I'm not child anymore, you dumbass."

"You are Fletcher."

"Fuck you Styles." Shanina tersenyum lebar, entahlah rasa kantuknya hilang ketika mereka berdebat seperti ini. "Keep talk to me, until I sleep."

"Okay, hmm... I was in hotel with the boys right now. And-" Harry memulai cerita tidak pentingnya namun justru membuat Shanina nyaman. Harry terus bercerita tentang bagaimana jalan tournya, kekonyolan yang ia buat bersama the boys, menjahili Gemma, babysitting Lux, bertemu beberapa teman di LA, menulis lagu, midnight recording, dan betapa ia mencintai gadis yang sangat ia rindu.

"Shanina? Baby?" Tidak ada balasan dari Shanina, "Sleep well baby, goodnight. I love you Shaney."

Klik.

<><>

Cie.

Harry sweet berikut pervert.

Theyre so cute.

Distance || h.sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang