Chp 1. started

12 1 3
                                    

Di kantin.

   Tempat paling adem di seantero sekolah benar ngk sih? ,udah banyak makanan, cemilan, apalagi sambil ngibah the best lah 😩🤧 juga sambil mencuci mata : ^>
Di sana juga para trio kwek-kwek ini sedang  nyemil sambil gibah.

Yaya pun membuka pergiba eh maksudnya percakapan .

Yaya POV
"Eh kalian tadi lihat ngk guru cowok  samping kepsek" ucapku kepada mereka mengenai guru yang menangkap penglihatan ku.

"Lihat² " jawab Rere sambil makan snack.

"Yang mana dulu samping kepsek tadi ada 2 guru cowok, yang bapak" sama yang keliatan agak muda  "tanya Ren .

"Itu loh yg muda btw mirip ajusshi ngk sih, mirip banget yang gue nonton kemaren  di drakor !."
Ke sambar apa gue ngk ada angin ngk ada hujan bisa lihat ajusshi di tengah lautan manusia yang mengcosplay jadi ikan teri, eh tapi tadi pas gue merhatiin bapaknya kok pikiran gue langsung kosong  apa ini kelebihan bapaknya yah? Renungku .

"Eh tapi pas gue merhatiin bapaknya pikiran gue langsung kosong gitu, kayaknya sih kelebihan bapak itu deh "cerita ku ke mereka.

"Eh benaran lu , Jangan Ngadi Ngadi ngk baik  "jawab Ren sambil menasehati. 

"gue malahan lihat tadi bapaknya senyum doang gitu ,eh menyeringai  sih" jawab Rere .

Apa persamaan gue doang yahh ,apa tadi gue malah melamun , ahh bomat dah mau cuci mata lagi.  batin ku.

Sambil melihat para manusia yg berlalu lalang dan juga yg sedang bermain ,eh enak yah sekolah ini  bebas gunain kekuatan ,dulu mana bisa gunain ,liatin aja ngk boleh. pikirku.

End POV

Saat mereka sedang  asik mengobrol seseorang  menghampiri mereka .

"Hello guys lagi ngapain nih Keyra is here  ." Sapa Keyra kepada trio tadi .

"Hai Keyra , kita lagi nyemil nih mau ngak ? ." Balas Rere menawarkan Snack yg sedang ia makan "mauuu.... ."ucap Keyra sambil menganggukkan kepalanya Rere pun memberikan sebagian Snack nya ke Keyra .

"Keyra lu sendiri aja ke sini" tanya Yaya yg tadi melihat Keyra dari koridor .

"Ngk tadi gue nunggu teman tapi lama banget gue keburu lapar jadi gue duluan deh ,btw panggil gue Ira aja biar akrab "jawab Ira
Mendengar jawaban Ira Yaya menganggukkan kepalanya sambil bergumam oooo...

"Iraaaaa......!"panggil seseorang yang memasuki kantin .

"Oh itu orangnya "tunjuk Ira  ke orang yang baru saja memasuki kantin .

"Lu tega banget ninggalin gue!!."cetus orang yg ditunjuk Ira.
 
"Yeh maap 🙏🏻 ,gua kan dah lapar ntar gue mati lu emang mau tanggung jawab ."canda ira kepada temannya tersebut .

'Cih .... .' Dengusnya.
" ngk usah marah² dong, sini duduk gue traktir deh."ucap Ira sambil menepuk kursi di sebelah nya .

"Eh kenalin guys ini teman gue namanya Raelynn ."ujar Ira memperkenalkan temanya .

"Ohh kenalin gue Lauren Panggil aja Ren "sapa Ren sambil menjabat tangan  Raelynn.

"Nama gue Angelya , panggilan gue Yaya ." Ucap Yaya yang juga menjabat tangan Raelynn.

"Kalo gue Theresia , call me Rere ." Ucap Rere merenungkan niatnya untuk menjabat Raelynn karna jarak duduk yg jauh, tapi sesudah Rere mengucapkan nama  panggilannya Raelynn udah di sebelah Rere sambil menjabat tangannya ."just call me  Rael😊 ."balas Rael sambil tersenyum.

Seketika sekelompok manusia itu terkejut Yaya sampai kesedak minumannya ,well of course Ira tdk terkejut dalam hal itu ,dia sudah terbiasa senam jantung sejak berteman dengan Rael.
*wah anaknya dah aktif yah Bun 👽

ReYaN  Our Story' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang