︎ׂ𝅄 ʚ ֢ ׂ ♡ ۫ ࣭ ɞ
disclaimer!
• lisa x jungkook
• pure fiction
• picts from pin, twt, etc
• vote & comment are highly appreciate! <3
• credit the story by aleaready for the story? okay, happy reading!
Terlihat kedua pipi milik Lisa sudah memerah akibat malu saat kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Arga.
Ellisya kathryn langsung berhambur ke pelukan Arga memeluk punggung tegap itu dengan erat. "Gue kangen banget sama lo."
Arga yang terkejut mengerjapkan matanya sesekali hingga tak lama tangannya bergerak melingkari punggung gadis itu dan ikut membalas pelukan hangat ditengah malam seperti ini.
Keduanya melepas pelukan hangat itu, kedua netra coklat gelap itu saling beradu pandang menatap wajah satu sama lain.
Arga tersenyum lebar membuat Lisa ikut tersenyum kearahnya. "Inget kan Gua tadi bilang di chat kalo ketemu mantan jaman SMA mau balikan lagi, sekarang udah ketemu dihadapan gua sendiri tapi jadi takut."
Lisa mengeryitkan alisnya heran, "Takut?"
"Y-ya takut kalo cinta aku ga diterima." Arga mengulum bibirnya, Lisa yang melihatnya ingin berteriak akibat wajah Arga yang terlihat sangat gemas
"Oke gue mau nanya dulu nih. Kenapa lo jadi mas yopud, terus kenapa pake nama Asep?" Lisa menatap Arga dengan herannya
Arga mendesah lelah. "Bosen aja, setiap hari ga ngelakuin kegiatan apapun. Mami sama papi ga ngebolehin aku kerja, katanya aku harus fokus main sama temen-temen, nikmatin masa remaja sebelum mami sama papi daftarin aku kuliah."
"Soal nama samaran Asep, biar ga ketauan sama mami papi."
Lisa terkekeh pelan mendengar curahan hati dari Arga. "Oh gitu, tapi bagus lah emang harus nikmatin masa muda kan."
"Sesuai omongan aku tadi. Sa, I love you to the moon and back. I really want to be your boyfriend. Could you say yes?"
"Uhm.. yes!!" Arga dan Lisa tertawa lepas, mereka putus saat itu karena menjabat sebagai ketua dan wakil OSIS pada saat itu, dimana keduanya tidak boleh memiliki hubungan.
Rasanya Dejavu, kedua kalinya Arga menembaknya seperti ini.
Mereka saling menatap satu sama lain, mendekatkan diri dan kembali tenggelam dalam pelukan hangat itu dalam waktu yang cukup lama.
Lisa mengecup bibir tipis milik Arga singkat. "I love you Arga Dipta Chandrawinata"
"I love you too Ellisya Kathryn."
— end!
Arga Dipta Chandrawinata
yey selesai juga di revisi, thank you yang udah nungguin kelanjutan dari cerita ini aku revisi se-singkat mungkin supaya bisa end dalam satu chap.
KAMU SEDANG MEMBACA
liskook Au
Fanfictionau is a setting for a work of fanfic that departs from the canon of the fictional universe that the fan work is based on thank you all for the ratings that I have got it's all thanks to all of you, especially #1liskook revisi : 16-05-2023 © Dimzyum