CAST :
1. Jung Jaehyun
2. Lee Taeyong
3. Kim Doyoung[ CAST AKAN BERTAMBAH SEIRINGNYA JALAN CERITA ]
────────────────────────────
PROLOG.
" Woy, Lu berdua tau ga tentang rumah angker di Desa Teratai? Gue penasaran, kenapa tuh rumah dikatain angker ya? " Jaehyun memulai pembicaraan dengan serius kepada kedua temannya.
" Oh rumah itu, gue pernah denger, katanya tuh rumah dulunya itu rumah pengusaha yang kaya banget di desa teratai dan lu tau? disana ada hartu karun njir, banyak yang nyari tuh harta karun, tapi gak pernah ada yang bisa keluar dari rumah itu! " Balas Taeyong dengan nada excited.
" Beneran?! Wahh kita harus kesana!! Siapa tau kita dapat tuh harta karun, nanti kita bisa kaya!! " Ucap Jaehyun yang sama excitednya dengan Taeyong.
Doyoung yang semula hanya terdiam mendengarkannya langsung melebarkan matanya " Ehh!! Gausah kesana njir!!! nanti kita gabisa balik gimana? gausah aneh-aneh deh "
Raut panik Doyoung membuat Jaehyun dan Taeyong mereasa curiga. Tetapi mereka menepisnya.
" Halahh lu tuh penakut banget sih Doy!! Kan ada gue, gue yang bakal jagain kalian dan kepala desa disana juga temennya bokap gue, jadi gampang lahh " Saut Jaehyun dengan percaya dirinya.
" Bener tuh!! Ayolah Doy.. Mau ya??? Please.. " Taeyong mengeluarkan puppy eyesnya.
Skakmat. Doyoung kalah. Akhirnya dia menghela nafas berat, dan mengangguk pelan. Sontak kedua temannya itu bertos ria karena bahagia.
Mereka tidak tahu saja, banyak sekali misteri yang tak banyak orang tau tentang rumah angker tersebut.
TBC
──────────────────────────
Halo!!
Welcome to my new story's.
Book ini mengandung genre horor walaupun ga horor- horor amat hehee
Jangan lupa vomentnya juga ya!
Next or Unpublish?Terimakasih ❤️
Mar/Za.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Angker
Horror[ BXB/GAY/YAOI/HOMO/BL | HOROR ROMANCE | ON GOING ] [[ DISARANKAN UNTUK MENFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. ]] Jaehyun, Taeyong, dan Doyoung adalah mahasiswa di salah satu universitas yang sangat terkenal di kota mereka. Banyak sekali kabar angin yang m...