Setelah sekian lama kita semua menunggu masuk sekolah dan akhirnya kita masuk sekolah karena pandemi sudah usai...
Waktu itu gue sempet tinggal di kampung Ayah tiri gue yang tempatnya lumayan jauh dari rumah nenek/mbah gue, karena gue udah mulai masuk sekolah gue dibawa pulang sama bunda gue ke rumah nenek/mbah gue. Setelah sampai dirumah mbah gue, gue siap-siap buat rapihin besok karena kebetulan hari dimana gue pulang ke rumah mbah gue itu hari Minggu dan keesokannya hari Senin.
* Keesokannya *
Gue siap-siap buat pergi sekolah, karena itu hari pertama dimana gue masuk sekolah lagi disitu gue juga agak grogi... Gue takut gue dimusuhin sama temen-temen gue karena gue udah lama ngga ketemu mereka, gue berangkat ke sekolah jalan kaki karena ngga terlalu jauh, disepanjang perjalanan ke sekolah gue mikir kalo gue bakal ga ditemenin.
* Sampai Di Sekolah *
Sesampainya di sekolah gue bingung kelas 6 ada dimana karena memang gue udah lupa. Setelah itu ada temen gue namanya "Nisa". Gue seneng banget karena udah lama ngga ketemu sama Nisa, setelah kita ngobrol-ngobrol kita dikasih tau kelas 6 sama penjaga kelas. Lalu perlahan datang semua temen-temen gue, dan ternyata ngga seperti yang gue pikirin... Mereka malah kangen sama gue dan begitu juga gue. Gue ngobrol-ngobrol sama mereka, ketawa-ketawa dan senang banget karena bisa ketemu sama mereka lagi. Ga terasa tiba-tiba bunyi bell sekolah...
* Kringgggg waktunya masuk, Kringggg waktunya masuk *
Setelah itu kita duduk di bangku masing-masing dan belajar seperti biasa. Karena mata pelajaran pertama sudah selesai ngga kerasa lagi bell istirahat bunyi...
* Teng teng waktunya istirahat, Teng teng waktunya istirahat *
Gue ke kantin sama Nisa dan Mira, Nisa sama Mira ini dua-duanya sama samaa asikk dan cocok jadi temen gue. Makanya gue ga bosen disekolah. Bell istirahat selesai dan kita semua masuk ke kelas lagi.
* Teng teng istirahat selesai, Teng teng istirahat selesai *
/Belajar mata pelajaran ke dua
/PulangSesampainya di rumah gue ganti baju, makan, main hp, nonton YouTube di TV, Dan Tidur siang. Dirumah gue bener² ngga ada temen karena gue ngga boleh main keluar, Perkara gue di masa lalu juga sihh...
* Keesokannya *
Sudah keesokannya gue bangun lagi dan sekolah lagi. Dihari itu, gue mengagumi salah satu anak laki-laki di kelas gue. Dan dari saat itu gue menyukai dia... Nama dia "Ruliz" dia itu pendek, lucu, pinter... Dan gue suka dia karena dia pinter + gemesin hehe. Dari situ gue udah ngga kesepian lagi karena gue ngerasa gue bakal milikin dia. Setiap hari gue berusaha buat ngakuin perasaan gue ke dia tapi gabisa. Dan akhirnya pada suatu hari... Gue dapet nomor Ruliz dan gue chat dia, gua ngobrol-ngobrol sama dia, tapi gue belum berani bilang gue suka sama dia.
DORRRR, Jiakkhhh penasaran yaa? Selanjutnya gimana... Hehe, untuk cerita selanjutnya disambung di Bab 3 yaa okeyy??? Jangan lupa di vote ya cerita gue... Makasih yang udah mau votee. Sampai ketemu di sesi Bab 3 : Mengagumi Temen Kelas Gue.
Babayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kesepian
Teen FictionAlloo guys, welcome to cerita pertama Dhita hehe... So cerita ini tuh ngejelasin tentang seseorang seperti gue ini yang kesepian, sebenarnya gue ga kesepian tapiii... Eumm liat dulu aja deh kalian ceritanya. Tapi maaf ya kalo ceritanya kurang jelas...