Prolog

0 0 0
                                    

Gadis kecil yang bernama Gitasya Farah Queen, anak pertama dari Anggara Ravani dan Anggi Dwi Ratna.

Keluarga mereka sangat dikagumi serta disegani oleh orang lain, karena keharmonisan nya, dan kesetiaan nya pak Angga terhadap Istrinya Anggi.

Gita dibesarkan dengan penuh kedisiplinan serta di didik menjadi pribadi sederhana.

"Sayang, hari ini kita akan pergi ke studio photo, segera bersiap", ucap mama.

"Iyaa maa, sebentall".

"Pah, yu berangkat", ucap mama.

"Pah, ma. Pegang tangan dede".

"Mau kemana ni pak bu, rame-rame?", Ucap bu diah tetangga kita.

"Mau ke studio photo bu, mau foto keluarga biar ada pajangan dirumah", ucap mama.

Sampai di studio photo, mereka bertiga berfoto ria, anak kecil itu nampak terlihat bahagia.

Setelah selesai.

"Ayah, dede mau es krim".

"Gak boleh makan es krim terus, nanti giginya rusak, sayang".

"Mamaaa, ayahh jahatt, gak mau beliin dede es krim".

"Dede, mau es krim? Yu, kita beli, tapi satu aja ya, jangan sering-sering", ucap mama.

"Yeayy, dede sayang mama, mama baik dehh".

"Dede gak sayang ayah?".

"Dede sayang ayah jugaa".

"Sini ayah gendong, naik ke pundak ayah".

Mereka tertawa bahagia, sungguh jika orang lain melihat ini, mereka merasa iri dengan keluarga mereka.

"Hahahaha, ayahh jangan larii".

"Jangan larii nanti jatuhh", ucap mama.

Dugh

"Tuhkan, apa kata mama juga".

"hiks...sakitt...huaaa".

"Sakit ya, sayang. Cup cup, pulang ya udah siang, nanti dirumah mama obatin".

Guys, gimana?
Kaku bangett yaa 😭👍🏽
Maaf kalau pendekk, yaa
Soalnya pertama kali bikin.

Tolong support nya guys
Dengan cara vote dan comment yang banyak-banyak😭🙏🏽

Terimakasih banyak 💗
Salam dari Author

HAPPY ENDING OR SAD ENDING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang