_
_
_
_
_Hai gays
Welcome to my karya
Selamat membaca semoga senang:)Pagi ini terasa sangat dingin tak seperti biasanya. Hujan mengguyur kota dari semalaman hingga jalan banyak di penuhi genangan air hujan yang mengguyur semalaman. Akankah gadis cantik ini akan bangun di pagi ini atau malah mau tidur lagi ,oh tentu tidak kan hari ini jadwal Hazela gladi bersih sebelum lomba vokal.
Hazela bangun lebih awal dari pada biasanya karna dia harus mempersiapkan tampilannya sebelum gladi bersih dan datang lebih awal . Awalnya dia mau leha leha dan berangkat agak siang karna udaranya yang sejuk dan pas untuk bersembunyi di balik selimut tebalnya .
Jam dinding sudah menunjukan pukul 05:30 atau setengah enam ,Hazela turun ke dapur untuk membuat sarapan dan bekak sekolah ,agar tidak terlamabat ia hanya membuat roti bakar dan salad buah tidak lupa untuk minuman favoritnya yaitu susu strawbery vanila ,semua itu ia masukkan ke dalam kotak bekal lalu ia masukkan ke dalam tasnya.
Setengah jam Hazela membuat sarapaan saatnya ia berangkat ke sekolah walaupun disana belum ada siswa siswi yang berangkat .Hazela menatap seluruh ruangan rumahnya, tiada satupun orang di sana kecuali dirinya . Memang orang tuanya sedang bertugas di luar kota semua ,tinggal kakaknya yang masih molor karna jadwal kuliah siang dan pembantunya yang sedang entah dimana.
Ngomong ngomong Hazela kelas berapa??
Hazela baru duduk di kelas 12 SMAN DESTARA ,SMA ter favorit di kota nya banyak anak anak yang bermimpi sekolah di sana dan rata rata murid disana adalah anak anak pintar dan berbeasiswa ,beruntungnya Hazela adalah anak paralel dan keponakan dari pemilik sekolahan ini, wajar sih kalo dia VIP masuknya.Kendaraan berlalu lalang dan jalan pun agak becek .Seperti biasa Hazela selalu memakai mobilnya untuk berangkat ke sekolah ,memang ia sudah di beri fasilitas komplit oleh orang tuanya agar memiliki gaya hidup mandiri tidak seperti anak anak konglomerat lainnya yang masih suka manja manja. Memang didikan keluarga Hazela seperti itu,begitu pula dengan teman sepergaulannya yang sama sama anak orang beruang tapi terlihat anak orang biasa karna gaya hidup yang sederhana dan mandiri.
Hazela berkendara menelusuri kota menuju ke sekolah perutnya sudah keroncongan saat di perjalaan. Ia membuka kaca mobilnya dan mematikan ac agar udara segar bisa masuk . Tetapi di perjalanan ia di kejutkan oleh seorang laki laki yang babakbelur akibat kecelakan . Hazela tau betul siapa pria itu , yaps dia adalah Davian anak dokter spesialis nya dan seseorang yang pernah ia sukai.
Davian di papah oleh dua orang laki laki , Hazela reflek dan segera turun untuk memapah Davian menuju ke mobilnya dan segera mengobatinya .
Davian tersontak kaget ketika tangannya langsung di pindahkan ke bahu Hazela dan membantunya berjalan." Gausah repot repot deh gue bisa sendiri zel"
"Diem napa sih , ditolong malah ngomel"
"Lah motor gue gimana woy ,pulang gue naik apa hah"
"Motor lo biar gue yang urus ,sekarang lo ikut ke mobil biar gue obatin lukanya "
"Serah lo dah ,penting balik lagi tu motor"
"Buang aja lah, motor butut kek gitu"
"Belagu banget lo mentang mentang bawa mobil sendiri ud- "
"AWWHH SAKIT BEGO"
dengan sengaja Hazela menekan daerah luka Davian agar segera diam dan masuk mobil.
Duh gini ya rasanya deket ama mantan crush - ujar Hazela dalam hati
Nyengir lu tong😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My future
Teen FictionRemaja remaja yang sedang berjuang menggapai masa depannya agar menjadi orang yang lebih baik daripada kehidupan sebelumnya dan kisah percintaan yang hampir hanyut karna ego yang tak terkendalikan.