•Prolog•

32 4 3
                                    

Note:
Nama tempat, tokoh, apapun dicerita ini hanyalah fiksi. Dimohon bijak dalam menyikapi. Jikapun ada kesamaan adegan/dialog di film/cerita lain itu hanyalah ketidaksengajaan. Karena cerita ini murni dari hasil pemikiran saya sendiri (sebagian terinspirasi dari Drakor dan kejadian nyata).

Happy reading♡

#windiagss


••🦋••


"Badan Lo kok kurus banget sih, gemukin dikit pasti cantiknya nambah"

"Badan se sapu lidi aja songong banget lu"

"Gil lo itu harus makan yg banyak biar gemukan dikit"

"Lo itu cantik, tapi sayang badan Lo kurus"

"Hei coba lihat, dia kurus sekali apa dia tidak pernah makan"

••🦋••

Suatu malam sebelum sebelum gadis itu tidur dia bercermin sambil memandangi dirinya di cermin.

Dapat terlihat jelas wajahnya yg cantik, kulit yg putih dan badan yg terlalu kurus "suatu saat gua pasti bisakok punya badan yg ideal" setelah mengucapkan kalimat itu ia pun menunduk kan kepala dan tersenyum miris "tapi besok kalo udah punya banyak uang, karena dengan makan banyak aja gak mempan untuk menambah berat badan ku".

Ya, dia adalah AGILIA AMORA gadis yg berpawakan tinggi, memiliki kulit putih dengan hidung sedikit mancung dan pastinya berwajah cantik.

Tapi sayang ia terlalu kurus, membuat semua orang yg melihatnya pasti akan merasa kasihan, jijik, aneh dll.

Sering di bully, dibuat bahan ejekan adalah hal yg biasa baginya, bukan karena sering di sudutkan bukan berarti dia menjadi lemah tidak! AGILIA tidak lemah ia adalah cewek yg bodoamat tentang itu semua.

Ia selalu menutupi lukanya dengan tersenyum dan kata kata yg terdengar bodoamat disaat ada yg mengejek nya, padahal sebenarnya hatinya sakit bahkan sangat sakit sekali.

Mengapa orang-orang dengan mudah menghina fisik orang lain, apakah mereka sudah sempurna? Apakah mereka tidak memikirkan perasaan orang yg di hina?

"Padahal tidak disuruh makan pun gua udah makan setiap hari, karena memang faktor keturunan aja dan mungkin kebanyakan mikir(stress) yg membuat badan gua kurus."

"Orang tinggal ngomong mah enak, gatau aja yg  udah kita usahain supaya badan kita lebih berisi tapi hasilnya tetap aja nihil gaada perubahan".

AGILIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang