Hy....hy...hy.....
Selamat membaca ygy!!😚Az-Zahra Aprilia Abraham anak bungsu dari ayah Abraham dan bunda Aisyah Abraham.
Az-Zahra Aprilia gadis yang memiliki paras yang cantik,baik.pintar,manja, dan juga sedikit bar-bar .ia memiliki seorang kakak laki-laki. tetapi, kakaknya sedang kuliah di luar kota.
Setelah bersih-bersih, April keluar dari kamarnya menuju ruang makan, dimana bundanya sedang menunggu tuan putri yang datang.
"Assalamualaikum Bun.loh ayah udah pulang?!"teriaknya girang dan langsung memeluk ayahnya.
"Waalaikumussalam". jawab kedua orangtuanya bersamaan.
"Iyah.tadi ayah selesai meeting langsung ke sini kita makan siang bersama".ucap ayahnya dengan senyuman lembut memandang wajah putri bungsunya. Bundanya pun tersenyum melihat tingkah anaknya itu.
"Kamu ini lama banget ayah, kamu udah laper nungguin kamu".ucap bundanya.
"Hehehe maaf bunda,ayah soalnya tadi itu kelamaan mandinya jadinya ya lama". ucapnya dengan cengengesan khasnya.
Bunda dan ayahnya, menggeleng gelengkan kepalanya melihat anaknya
"Udah nggak papa,ayok kita makan ayah udah laper nih"ucap sang ayah tersenyum kepada istri dan anaknya.
Dan mereka pun makan dengan hikmat karena
Di keluarga April di larang berbicara ketika makan adab katanya.🦋
Sore ini April akan pergi dengan kedua sahabatnya yaitu, Nisa,Caca,dan Rara.
Setelah berpakaian rapi,April turun ke bawah untuk meminta izin orangtuanya. April mengenakan baju sweater,celana jeans dan "jilbab pasmina.
"Bunda?!.....Bun?". teriaknya memanggil sang bunda.
"Bunda mana yah?. kok di ruang tamu nggak ada, di dapur juga nggak ada.monolognya.
"Ada apa sayang,manggil bunda kok sampe teriak teriak?.bunda tadi ada di taman belakang lagi nyiram tanaman.ucap bundanya menghampiri putrinya.
" Habisnya bunda nggak ada, jadinya teriak teriak gitu. hehehe maaf yah bunda.
Bundanya tersenyum dan mengatakan tidak apa apa.
"Aku mau izin keluar Bun,sama temen temen aku, soalnya tadi udah janjian tadi". sambungnya meminta izin kepada bundanya.
"Yaudah,kamu hati hati yah pulang tepat waktu,nanti bunda juga kasih tau ayah". ucap bundanya tersenyum hangat kepada putrinya.
"Aaa thank you bundaa".april memeluk bundanya."yaudah, April pergi dulu yah bunda assalamualaikum".lalu mencium tangan bundanya.
"Waalaikumussalam hati hati di jalan"ucap bundanya tersenyum.lalu April pergi dengan membawa mobilnya.
Sekedar informasi klo April itu bisa bawa mobil ygy😄Jgn lupa
Vote!!
Komen!!Bye...bye...
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
pertunangan rahasia
Teen FictionUSAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA YAH MAN-TEMAN!!! 😽 Az-Zahra Aprilia gadis yang memiliki paras yang cantik,baik,ramah,manja, dan juga sedikit bar-bar .hingga suatu hari dia bertemu dengan pria yang menjengkelkan,pria dengan wajah yang datar, irit...