Huang Renjun
Na jaemin :
Pagi hari yang cerah ini semua orang beraktivitas. Seperti sama hal nya dengan dokter muda yang satu ini. Ia berangkat bekerja dengan mobil nya tak lupa wajah datar nya yang terlihat.Sesampainya di rumah sakit ia bekerja. Wajah yang tadi nya datar menjadi senyum sumringah. Ia jga tak lupa menyapa orang-orang yang ia kenali.
Mengetahui hp nya bergetar ia langsung masuk ke ruangan nya dan mengakatnya.
" Halo kenapa mom? "
" Jaem minggu depan mau temenin mommy bertemu dengan sahabat lama mommy tidak? "
" Huh? Tumben banget . Biasanya Mommy bisa sendiri atau ngga gini deh mommy minta temenin sama Jeno "
" Jeno gak bisa jaemin. Pokonya kamu yang harus temani mommy! "
" Duh yaudah mom iya nanti jaemin temenin "
" Nah gitu dong "
" Yaudah udah dulu ya mom. Bye mom love u ". - langsung mematikan nya.
Menghela nafas nya sejenak. Dan lanjut mengerjakan pekerjaan nya.
tok
" Iya silakan masuk " Ujar jaemin.
" Halo Hyung " Ucap perempuan tersebut.
" Ya kenapa? " Ujar nya dan enggan menatap perempuan tersebut.
" Minggu depan mau jalan bareng sama aku gak? " Ucap perempuan tersebut antusias.
" ngga bisa. Saya harus menemani mama " Jawab jaemin dengan suara datar nya.
" yah. yaudah deh kapan-kapan aja "
" Aku pergi dulu ya jaem, papay " Lanjutnya.
"Hmm"
" ga peka banget. " Batin wanita itu sebelum keluar dari ruangan jaemin
" Permisi pak. Ada salah satu pasien yang ini bertemu dengan ada " Ucap nya
" Siapa? " tanya jaemin
" Anna. Ia sekarang ada di taman rumah sakit ". jawab nya seadanya.
Mendengar itu jaemin tersenyum.
" oh ya sudah nanti saya kesana " ujar jaemin
Di Taman >>>
" Halo tuan putri " Ucap jaemin dengan senyum manis nya.
" Haloo pak dokter " balasnya kegirangan.
" Katanya tuan putri mau ketemu sama pak dokter ya " - jaemin sambil mengelus rambut gadis kecil tersebut.
" iya. Aku mau kasih ini. Semoga pak dokter suka ya" ucap Anna dengan senyum tulusnya.
" Waw ini bagus sekali. Ini buatan tuan putri? " Ucap jaemin sambil melihat gambar dirinya.
" iya " jawab nya.
" yasuda pak dokter Terima ya. Terima kasih tuan putri " Ucap jaemin
" Terima kasih kembali " ucap Anna.
" Pak dokter Besok Anna masuk sekolah jadi nanti kita ga bisa main lagi " lanjutnya dengan muka cemberut nya.
" Tuan putri masih bisa main sama pak dokter kalau hari libur " Ucap Jaemin
" Janji ya pak dokter? " Tanya Anna
" iya janji " Jawab jaemin
" Yeayy. Aku pergi dulu ya pak dokter. Dadah " Ucap Anna melambaikan tangganya dan pergi.
Halo semua!
Semoga kalian suka ya!
Jangan lupa semangat terus!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Pak Dokter • Jaemren
Fantasy[ JAEMREN ] " Kamu jauh lebih indah dari apa pun ". " Terima kasih " . #bxb #JaemrenArea