Aku Naraya Athena, Yah aku sekarang masih berusia 16 tahun.
Aku memiliki seorang ibu dan satu kakak perempuan, ayah?Ayah sudah meninggal saat aku masih berusia 5 tahun. Awalnya ibuku bisa menjalani kehidupan dan Membesarkan anak anaknya namun, seiring berjalannya waktu ibuku tampak begitu lelah untuk menjadi tulang punggung keluarga
Dan juga kakakku .. Dia nakal tetapi dia seperti itu karena selalu dimarahi oleh ibu tidak ada yg pengerti perasaan kakakJujur aku sedikit iri dengan keluarga yang lengkap, Tetapi keluarga lengkap belum tentu bahagia bukan?
"Hahhh ... Aku sangat bosan"Ucap seorang gadis yaitu Naraya yang sedari tadi berdiam diri didalam kamarnya
"Dari pada bosan aku mending membaca novel" Naraya pun bangkit dari ranjang nya dan menuju rak novel miliknya yang berada di seberang ranjangnya
"Hmmm, Sebaiknya ku baca novel yang mana ya"Dan Naraya pun Mengambil Buku Novel berjudul Daughter Of the Villain Duke
"Keliatannya buku novel ini menarik"Setelah Beberapa Halaman Yang Naraya baca dia menutup buku itu dan bergumam
"Huh, Ternyata menjadi Putri Seorang Duke itu memang baik,Andai aku menjadi aria dia sangat dicintai oleh Putra mahkota Dan juga Disayangi Oleh Keluarganya .. Tapi aku tidak ingin menjadi arabella dia sangat iri pada adiknya"
"Tapi menjadi arabella juga menyedihkan dicampakkan oleh ayahnya yang lebih menyayangi Aria"
"Ahh, Rasanya aku ingin masuk di dunia novel dan menjadi Aria, hidupnya sangat nyaman di sayangi oleh ayahnya .. omong omong soal ayah. Ah aku bahkan sudah lupa dengan wajah ayahku sendiri .."
"Andai ayah disini, Naraya merindukan ayah .."
Setelah bergumam lirih seperti itu naraya pun terlelap dengan tenang."uhuukkk Hahhh, Apa yang terjadi, kenapa aku tidak bisa bernafas rasanya ... Ahhh"
"Apa, Aku mati?Aku .. Sungguh tidak bisa menggapai apapun, aku ... Merasa seperti di dalam lautan yang dalam ... Hahhh" Helahan Nafas itu semakin melemah"Apa, aku benar benar akan mati?Ibu,Kakak .....
Ayah ... Tolong aku ..."
"Nona! Nona!Apakah anda sudah sadar? Ya Tuhan apa yang terjadi kepada Nona"
Apa ini, Nghh Kenapa aku di kerumuni banyak orang seperti ini, apakah aku sedang bermimpi?
KAMU SEDANG MEMBACA
I became the villain in the novel
Fantasyini first cerita ku , Semua Cast/Karakter Di Cerita Ini Sepenuhnya Bukan Milik author! Araya yang selalu menginginkan kebahagiaan dan kehangatan untuk keluarga nya, dan seseorang yang hobi membaca novel untuk menenangkan fikirannya. Tiada yang meny...