cwek selalu benar/salah

9 2 3
                                    

Di sini ga ada pake prolog karna ini sesuai deskripsi

Menurut kalian cwek itu selalu benar atau selalu salah ?
Kalau menurut gw sih cewek itu ada benar nya ada salahnya sama kaya cwoknya kadang benar kadang salah iya kan???

Cwek ga make make up dikira ga bisa ngurus diri , tapi kalau pake skincare sama make up dikira mau godain cowok"

Cwe sekolah tinggi" menyalahi kuadrat sebagai ibu rumah tangga,tapi cwe yg memutuskan untuk jadi ibu rumah tangga di anggap pengangguran

Cwe yg di cat calling diem aja,di bilang "Sombong amat si" giliran di jawab ketus karna risih di bilangnya "jadi cwe garang amat si"

Sering di bilang" senyum si neng , biar cantik" giliran senyum di bilang kegenitan

Se circle sama cwe , di bilang grup gibah . Akrab dikit sama circle  cwo di bilangnya murahan

Jaga pandangan dan nunduk pas jalan atau liat cowok di kira sombong , giliran friendly dan senyumable di bilang " sok asik banget si "

Sering keluar rumah di bilang cwe ga bener , giliran stay di rumah aja di
bilang "  ngapain di rumah terus si , keluar rumah Napa"

Minta acara nikah yg sederhana di kira hamil luan , giliran minta pesta yg mewah , glamor , ngabisin duit lah ini lah itu lah!!

(Jadi menurut kalian itu cwe selalu bener?)

Ok lanjut kalau cewe di ajak adu mulut siapa yg menang?
Ya cewe lah siapa lagi

Kalau cewe udh habis kata" pasti jawaban nya nyenyenye (   jawab jujur )

Jadi menurut rey di sini cewe itu di tuntut untuk ini lah itu lah  kurasa kalian juga tau itu!!

  Dan di sini Rey mau nanya ke kalian atau pendapat kalian kenapa cwe itu di anggap selalu benar tanpa tau kebenaran ,cwe itu juga manusia biasa yg bisa kadang benar dan kadang salah .

Kenapa juga cwe harus sembunyiin rasa kesedihan nya dengan senyuman palsu knp???????

Dan dengan kalakuan kalian yg salah itu kita yg sebagai sahabat kalian itu kaya ga berguna tau ga makanya kalau kalian ada masalah itu ceritain biar orang yg terdekat kita itu ada gunany🤗

                            PAHAM

Oke segini dulu ye tangan Rey cuma dua ngetik itu juga capek kalau kalian lupa hehe

️⃣♊♊⃣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang