"Nona... apa ini?"
"Tugas pertamamu"
Gadis kecil yang ternyata sudah menginjak umur 15 tahun di dunia ini mengeluarkan secarik kertas dengan tulisan menggunakan bahasa korea.
"Tahun depan cerita utamanya dimulai..."
Walaupun (y/n) juga ikut terkejut ketika mendengarnya, tetapi mau tak mau ia juga harus menerima apa yang dikatakan gadis kecil didepannya ini.
Lagipula saat ini hanya dia satu-satunya orang yang menjadi sekutunya.
Jadi gadis kecil itu menjelaskan bahwa mereka berada di dalam cerita novel yang pernah ia baca sebelum berenkarnasi ke dunia ini, apakah sekarang renkarnasi dan transmigrasi sedang menjadi tren?
Secarik kertas yang ia tulis itu adalah beberapa peristiwa besar yang akan terjadi dimasa depan.
"Kau ingin aku memata-matai Cale Henituse?"
"Tidak, kau akan mati kalau melakukan itu"
(Y/n) meneguk ludahnya.
"L-lalu?"
"Aku hanya ingin kau memastikan kebenaran peristiwa peristiwa itu saja, akan sangat merepotkan kalau dunia ini bukanlah novel yang kutahu"
"Ah... kau ingin mengetahui kalau dunia ini adalah dunia TOTCF dan bukan TBOAH kan?"
"Pinter..."
Akan sangat mengerikan jika dunia yang ini adalah dunia TBOAH karena menurut nona Bianka akhir cerita itu adalah kemenangan tokoh jahat, White Star.
Dan di dalam cerita itu disebutkan akan terjadi perang selama lebih dari 20 tahun. Itu akan sangat mengerikan.
"Jadi... tahun depan kau akan pergi ke benua barat, kau tidak perlu mengikuti mereka sampai ke tempat kejadian, Itu akan berbahaya. Kau hanya perlu mendengar berita atau gosip yang beredar disana dan melaporkannya padaku"
"Hm... aku mengerti"
Tidak seperti di bumi yang sudah memiliki akses internet dimana berita dari luar dapat dengan masuk ke negara lain, berita yang beredar akan sangat lambat masuk ke dalam negara lain, apalagi ini sudah beda benua.
"Aku juga akan mengirim uang kebutuhanmu dan juga keperluan lainnya dan kalau kurang kau bisa tuliskan surat padaku nanti"
"Baik Nona"
"Ah... dan juga selagi menunggu tahun depan, kita akan melatih kemampuanmu"
Ah... ini dia yang aku tunggu-tunggu.
Gadis kecil itu lalu menarik sebuah kertas kosong dan menuliskan sebuah kata.
"Yang pertama adalah invinsibility..."
"Invinsibility?"
Jadi katamu aku bisa menjadi tak terlihat gitu? Wah! Itu akan sangat memudahkan pekerjaanku nanti!
Bianka menatap (y/n) yang tampak antusias lalu mendengus.
"Sepertinya aku tak perlu menjelaskan kekuatan apa ini"
Ucap gadis itu sebelum nenulis satu hal lain.
"...Inventory dan build?"
"Hm... yang ini aku juga tidak terlalu mengerti bagaimana, mungkin semacam tempat penyimpanan?" Ucap bianka yang juga bingung dengan itu.
"Ah... seperti di dalam game!"
"Lalu... stats mu juga sangat tinggi jika dibandingkan dengan orang biasa, mungkin karena kau adalah orang yang berpindah dimensi ya, jadi di buff semua"
KAMU SEDANG MEMBACA
Invinsible (TCF Fanfic)
FanfictionTrash of the count's Family Fanfiction x Reader Fanfic (Y/N) (L/N) Adalah budak korporat biasa, yang selalu bekerja keras siang malam bagai kuda. "Dewa! Jika kau memang ada aku mau menghilang saja!" Dan Poof Ia benar-benar menghilang dari bumi, dan...