― ⏳ BROKEN ANGEL ⌛ ―

54 3 0
                                    

╔═══════════════════════╗

Broken Angel adalah sebutan untuk seseorang yang kehidupannya terlalu hancur, sehingga ia tidak lagi tahu makna dan arti kehadirannya di dunia ini.

Itulah yang terjadi pada seorang Rindo [Name], saudari kembar dari Tsubaki, kakak perempuan dari Kanna, dan kekasih dari Todoroki Issei.

Issei sangat tau apa yang telah membuat [Name] kehilangan semangat hidupnya, dan mengingat kembali kejadian itu cukup untuk membuat Issei ingin membunuh para pelaku yang membuat orang yang ia cintai kini kehilangan keinginan nya untuk hidup.

Pelecehan seksual, itulah yang membuat [Name] hampir saja bunuh diri berkali-kali kalau saja Issei dan Tsubaki tidak mencegatnya.

Pelaku dari pelecehan itu sayangnya salah satu dari pelakunya berhasil lolos, namun yang dua lagi sudah di hajar habis-habisan oleh Issei sampai-sampai kedua orang itu hampir kehilangan nyawa nya.

Apa yang dilakukan para pelaku itu pada [Name] membuat ia mengalami trauma dan mengguncang mental nya, membuat [Name] akhirnya berhenti untuk sementara pergi bekerja di ICHU dan tidak lagi keluar dari rumahnya.

― B R O K E N ◈ A N G E L ―

"[Name]―"

Kalimat Issei terhenti tatkala ia mendapati [Name] menoleh ke arahnya sambil menggenggam sebuah cutter.

Dengan segera Issei merebut cutter itu dari tangan [Name], membuat pemiliknya ingin merebut benda tajam itu kembali.

"Issei, kembalikan!!" teriak [Name], tidak terima barang nya yang akan membebaskan nya dari dunia di rebut begitu saja.

"Apa yang ingin kau lakukan?! Dimana kau menemukan ini?!"

"Bukan urusan mu! Kembalikan!!"

"Tidak akan!"

Suara langkah kaki dengan ritme cepat terdengar. Tak lama, di ambang pintu Tsubaki datang bersama dengan Toya.

"[Name]! Issei! Ada apa?!"

"[Name]!"

[Name] yang masih berusaha mengambil cutter tersebut benar-benar tidak perduli walaupun tubuhnya perlahan di tarik mundur oleh Tsubaki.

"Lepaskan!!!" teriak [Name], berontak.

"Tsubaki, lakukan sesuatu!" ucap Toya.

Dengan amat terpaksa, Tsubaki memukul tengkuk leher [Name], membuat kesadaran gadis itu lenyap seketika.

"Tsubaki, kenapa kau meletakkan cutter di sini?! Bukan kah kau tau ini sudah ke sekian kalinya dia mencoba bunuh diri!"

"Aku tidak tau dari mana asal cutter itu!"

"Kalian berdua, sudahlah! Issei-kun, bawa cutter itu keluar, dan Tsubaki, ayo rebahkan [Name] ke kasurnya."

Jika di pikir kembali, bagaimana jika seandainya tadi Issei datang terlambat, mungkin [Name] sudah kehilangan nyawanya.

Inilah yang terjadi hampir setiap hari, ketika [Name] menemukan benda tajam di sekitarnya, entah bagaimana otak nya langsung memperoses untuk mengakhiri hidupnya sendiri, dan kejadian ini terjadi berbulan-bulan.

『BROKEN ANGEL』❅ I.Todoroki x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang