prologue

25 4 0
                                    

uhh apa yang sedang terjadi!?
secara perlahan aku membuka mata, sebuah ruangan dengan tembok kuning keemasan dan obor yang menempel pada dinding memberi cahaya penerang untukku supaya bisa meliat sekitar.

"i-ini... dimana?" aku memperhatikan sekitar dengan bingung.

mendadak muncul sebuah hologram biru yang terlihat agak transparan.
[selamat! anda telah terpilih untuk menjadi master dungeon yang akan mengelola tempat ini!]
huh!? apa maksudnya ini? tidak bisakah sistem ini menjelaskannya dengan baik!?
[sebagai permulaan anda dapat menerima hadiah pada kotak surat]
hmm... yah mau bagaimana lagi untuk sekarang akan kuperhatikan dulu sistem ini.
mari kita mulai... tapi gimana caranya ya apakah seperti open window?

"ohh! tidak kusangka itu benar-benar berhasil"

sebuah layar tembus pandang itu muncul

name : Rena
race : Human
tittle : Master of mechanical dungeon, people who have crossed the parallel world
lvl : 1

status
hp : 120
mp : 50
sp : 50
str : 8
sta : 5
vit : 12
int : 9
agl : 7
poin yang belum digunakan : 0

skill
- golem mastery 1
- dungeon manager 1
- crafting model 1

ehh tunggu sebentar!?
judul ini... orang yang telah menyebrang dunia pararel!?
jangan bilang jika sebenarnya saat ini aku berada didunia lain! uhh saat ini aku benar- benar harus erius mencari informasi

" sistem buka kotak surat!"

[mail]
[reward for new player ×1]
[sorry for system error ×1]

yang kedua agak mencurigakan, jadi sebagai permulaan mari buka yang pertama.

[anda menerima hadiah pemula]
[rock golem ×8]
[iron golem ×2]
[m golem ×1]
[eye of lumaris ×10]

ini cukup bagus, awalnya aku agak khawatir jika aku harus ditempat ini sendirian dan membuat golem dari awal sendiri.
yah itu tidak masalah sih, lagi pula aku dulu seorang peneliti hal seperti ini membuatku agak bersemangat juga.
mari kita cek perbedaan status antara 3 golem ini dan eye of lumaris.

"para rock golem tolong sebarkan eye of lumaris disetiap tempat didungeon ini!"

dengan cepat para rock golem itu bergerak menyebarkan eye of lumaris.
eye of lumaris
akan membagikan pengelihatan yang dilihatnya kepada pemilik eye of lumaris.
bisa dibilang ini semacam cctv tetapi itu langsung terhubung ke otakku.

"kalo begitu mati kita mail yang satunya"

[membuka pesan]

kami mohon maaf kepada player karena sistem kami mengalami error hingga tidak dapat membantu menjelaskan keadaan dan tentang sistem kami kepada player, karena itu diharap agar player bisa mempelajrinya sendiri dan kami juga akan memberi konpensasi yang setimpal.
[anda menerima konpensasi]
[core of lilith heart ×1]
[adamantium ×100]
[mitril ×100]
[magic dusk sss]

"sepertinya tidak masalah jika tidak ada sesuatu yang biasa disebut semacam tutorial atau semacamnya"

hadiah konpensasinya begitu luar biasa, aku tidak mengharapkan hal semacam ini.

I was transported to another world and became a golem masterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang