Padahal ini tidak direncanakan...
━━━━━━━━━━━━━━━ ♡
Puk puk
Melepas earphone nya,[Name] mendongak menatap Iris zamrud setengah kuning yang menyipit karena tersenyum padanya itu. [Name] mengangkat sebelah alisnya, menanyakan maksud pemuda itu datang kesini.
"Lagi ngerjain tugas apa?"pemuda itu--Sori mengambil tempat disebelah [Name] lalu melihat ke arah buku didepannya.
"Owhhh Kimia yah,mau bantuan gak?"Tawar Sori
"Gak perlu" tolak [Name] dingin lalu lanjut mengerjakan tugasnya sambil mendengarkan musik.
"Dih kenapa? Sori kurang ganteng? Sori kan pintar, Sori udah baik nih mau ngajarin mumpung bang Supra bilang Anak baik pasti dapat pacar, tapi Sori gak paham, kenapa bisa dapat pacar cuma karena kita baik ya? [Name] tau gak kenapa?"
"...."
"Kemaren sempat nanya ama Frosty, perempuan sukanya sama cowok yang gimana ya? Trus dia bilangnya 'sama yang banyak duid',menurut [Name] yang bener yang mana?"
Sori terus mengoceh, tapi [Name] tak mendengarkannya karena Volume musik yang disetelnya full.
Beberapa saat kemudian...
Tinggal satu nomor lagi,[Name] menghela nafas sebentar lalu menoleh pada Sori disampingnya yang masih saja mengoceh ala-ala.
"....mana kemaren Si Chika Ayamnya Kak Blaze masuk nerobos rumah lagi! Hadeh hadehh... Aku jadi diomel Kak Glacy gegara lupa ngunci pintu semalam...Haha tapi kasian bukunya Frosty robek dipatok Chika...bla bla bla bla bla..."
Pandangan [Name] terpaku pada Sori disampingnya. Wajah pemuda itu berseri-seri selagi ia bersemangat terus bercerita ini itu, bahkan sesekali ia tertawa karena ceritanya sendiri. Padahal ia tau [Name] tak akan mendengarkannya.
Lihatlah Mata zamrud setengah kuningnya yang selalu berbinar, senyumnya yang selalu dengan mudah tertarik tanpa beban, Bibir merah yang selalu bergerak tanpa henti ketika bersamanya. Tanpa sadar,[Name] tersenyum samar.
Bisa-bisanya pemuda ini selalu bahagia seperti itu.
Entah atmosfer dari mana,tapi tiba-tiba pipi [Name] memanas ketika Sori menyibak rambutnya kebelakang ketika menjeda cerita.
Kini, pemuda itu juga telah berhenti berceloteh dan malah saling tatap tatapan dengan [Name]. Mereka berdua terdiam cukup lama dengan pikiran masing-masing dalam tatapan mata yang dalam. Kelas Seni yang mereka tempati menjadi sunyi.
"[Name]?"panggil Sori agak takut,ketika [Name] menatapnya lama. Biasanya kalo seperti ini,tandanya [Name] akan memarahinya seperti yang sudah-sudah.
Mana muka gak ramah gitu lagi.
Tapi ternyata dugaan Sori salah,karena setelah itu [Name] membuang mukanya dan lanjut menulis lagi sambil menunduk.
Sori bergeser sedikit untuk melihat hasil Tugas [Name],"wahh sekarang Kau pintar ya...tak sia sia Aku mengajari mu, inilah kehebatan Seorang Sori yahahaha"Ucap Sori bangga,tangannya menepuk pelan kepala [Name].
Sontak [Name] menyingkirkan tangan itu dari kepalanya,melayangkan tatapan elang pada pemuda itu lalu menurunkan kasar topi pemuda itu sampai matanya tertutup.
"Jangan sentuh sentuh!"
"Tapi Kau duluan yang menyentuhku" Balas Sori sambil cemberut.
"Apa?"ujar [Name] tak mengerti
Sori meraih salah satu tangan [Name] lalu meletakkannya di Dada kirinya secara tiba-tiba. [Name] ingin protes tapi Sori terlebih dahulu berbicara,
"Kau yang lebih dulu menyentuh hatiku"
Deg
"Itu sangat curang, Bagaimana kau bisa seperti ini padaku!"Ucap Sori terus terang, tangannya semakin menggenggam erat tangan kecil [Name] yang terasa dingin saat ini di dadanya.
"tunggu dulu...Kau lagi menyatakan perasaanmu ya?"[Name] menarik tangannya kembali, lalu melipat tangannya didepan dada. Agak terkejut dengan pernyataan yang tiba-tiba seperti ini.
Sori mengangguk cepat,"kenapa? Memangnya Kau tidak suka padaku?"
"Kau tidak takut akan Aku tolak huh?"
"Tentu saja tidak~ Memangnya siapa yang mampu menolak ketampanan seorang Boboiboy Sori?"
[Name] mendengus mendengarnya. Tapi kemudian menarik sedikit sudut bibirnya,membentuk sebuah senyuman.
"Ya sayangnya,yang Kau katakan benar"
.•°《 Bonus 》°•.
"Artinya Kau juga menyukai ku?"*[Name] ngangguk
"AAAAAAAAA AKHIRNYAA!" *//Lompat kegirangan
"Berarti [Name] sekarang pacarnya Sori? Berarti Sori gak jomblo lagi ya? [Name] juga? Yeayyy gak bakal diejek ama Bang Motor lagi!!--"
"Shustt ada yang datang"
━━━━━━━━━━━━━━━ ♡
...tapi Kesempatan yang datang padaku yahaha.
Jangan lupa vote chapter ini (~ ̄³ ̄)~
[17 juli 2k22]
Rara♡-
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Darling |》Boboiboy Sori
Fanfiction╭┈─────── ◌ೄྀ࿐ ˊˎ- ╰┈─➤ ❝ Ethecismus Project ❞ ❝BoBoiBoy Sori X Kuudere Fem!Reader❞ ┊ Punya pacar yang dingin? Mari kita lihat, mungkin terdengar menarik, tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Bagaimana kalau ia punya sisi lain yang terlihat ma...