6.dapur⚠︎

3.5K 187 23
                                    

Apo tetap menahan desahan agar tak keluar, dan mile terus saja mengocok milik apo tanpa berhenti membuat apo merasakan nikmat, mile membalikkan tubuh apo menghadapnya dan menatap wajah apo yg seksi

Apo tetap menahan desahan agar tak keluar, dan mile terus saja mengocok milik apo tanpa berhenti membuat apo merasakan nikmat, mile membalikkan tubuh apo menghadapnya dan menatap wajah apo yg seksi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Agap saja apo pake apron sama blom buka baju)
Mile tersenyum smirk ketika melihat wajah apo yg sayu seperti menggoda nya menambahkan semangat mile untuk melakukan lebih.

Sedari tadi mile memperhatikan bibir apo yg seksi, tanpa ada perintah mile langsung mencium dan melumat bibir itu dengan agresif seperti binatang buas.

Memaksa lidah apo untuk bermain dengan lidah mile, bunyi suara ciuman itu terdengar dengan jelas.

"Nghhh milehhh" desahan apo tak terbendung lagi, desahan yg lantang dan nyaring jls terdengar di telinga mile membuat nya ingin melakukan lebih dari pada ini.

Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore namun kegiatan kedua insan itu belum juga selesai, mile mengangkat tubuh apo ke meja makan dan mendudukkan apo di atas meja itu.

Terus melumat bibir apo tanpa henti menjadi kan bibir itu bengkak dan memerah, apoerasa kan nyeri di bagian bibir nya karna mile terus menyedot bibir itu sampai bengkak, mile yg mengerti apo sudah kesakitan menurunkan ciuman nya ke area leher apo yg jenjang sesekali menyesal dan menggigit leher itu.

Apo terus mendesah karna nikmatnya ciuman serta gigitan yg mile berikan, mile melepas celana apo dan membuangnya sembarang arah.
Lalu melebarkan kaki apo terlihat milik apo yg sudah tegang dengan hole pink nya.

Mile menurunkan apo dan menyuruh apo menungging menghadap meja.
Lalu memainkan hole itu dengan tangan nya, apo yg mendesah nikmat sambil mencengkram sisi meja itu.

"Akhhhh nghhh cepat masukan penis muhhh" apo berubah menjadi mode binal membuat mile kaget.

"Kau binal sekali ternyata" tanpa basa basi mile menuruti kemauan apo segera membuka resleting nya dan mengeluarkan tongkat panas nya.

"Jangan salah kan aku kalau kau tak bisa berjalan" mile memasukan adik nya yg sudah tegang sekali hentakan saja membuat penis itu masuk seutuhnya.

"Akhhhhh" pekik apo yg tiba2 saja mile memasukkan nya tanpa aba2.
Memaju mundur kan pinggul untuk mengejar putih nya.

Tak lama apo keluar dahulu menyisakan mile yg masih sibuk mengejar putih nya terus mendorong tanpa ampun sedikit pun, setelah 2 menit mile akhirnya keluar dan membanjiri lubang itu dengan spermanya.

"Lanjutkan masak mu" mile menyudahi pergumulan ini karna ia akan melakukan hal lain yg lebih menyiksa apo.

Apo yg masih lemas pun hanya bisa mengangguk dengan hole yg terus meneteskan cairan putih milik mile.

Saat akan memakai celana nya kembali mile menghentikan nya dan menyuruh apo memasak tanpa menggunakan sehelai baju.

"Kau harus memasak tanpa baju, cukup menggunakan apron saja dan melanjutkan kegiatan mu aku akan menunggu makanan nya setelah jadi"

Sebenarnya apo ingin menolak tapi berhubung hole nya masih basah pasti tidak nyaman memakai pakaian nya langsung, akhirnya ia melepas baju nya di depan mile menampilkan tubuh polos nya yg mulus dan sexy di mata mile, membuat mile kembali tegang tapi ia tahan sebisa mungkin untuk tidak menerkam apo, ia asik memperhatikan bodyguard nya ini memasak tanpa baju.

"Kau sangat sexy apo, besok kau memasak dengan penampilan seperti ini saja yahh" ucap mile sambil meraba dada apo dengan sensual dan mencium aroma nikmat apo.

"Nghhh" apo sedikit mendesah, sebenarnya ia sangat lah lelah dan mengantuk ingin cepat tidur namun  ia sedang memasak untuk boss mesum ini.

Setelah masakan nya jadi apo menyajikan nya di depan mile namun mile menolak makanan ini sebelum apo menyuapi nya.

"Suapin aaaaaa" mile membuka mulut lebar2 untuk minta di suapi.

"Kau sudah besar, kau bisa makan sendiri aku ingin mandi"

"Nanti saja mandi nya kita akan mandi bersama setelah aku makan" mile mengeluarkan mode manja nya.

"Hahhhh baik lah, buka mulut mu" apo menyuapi mile dengan sangat telaten dan hati2.

"Emmm enak, mau lagi tapi pake tomat itu" request mile ingin minta pakai tomat.

"Ini cepat buka mulut" apo sudah seperti mengurus bayi besar yg sangat manja.

Setelah selesai makan mile melepas kan apron milik apo dan menggendong apo ala bridal style apo yg kaget berusaha turun namun tetap di paksa mile untuk tetap di posisi yg sama.

Setelah di kamar mandi mereka melanjutkan kegiatan mandi saja tak ada hal lebih selain mandi,sampai mereka selesai dan mengganti baju dengan baju yg santai.

Pukul 7 malam mereka memutuskan untuk menonton film karna mereka merasakan bosan, dengan semangkuk popcorn untuk berbagai.

Menonton film bergenre horor, di adegan jumpscare mile menutup matanya dan menyembunyikan wajahnya di balik punggung apo.
Apo pun tertawa bagaimana bisa seorang mafia takut film horor.

"Hahahahaa kau mafia takut film horor" mile sangat malu di tertawakan oleh apo.

"Ckckkckcck" suara cicak yh seakan ikut mengejek nya.

"Aku tak takut hantu hanya saja aku hanya kaget" mile berusaha tetap stay cool walaupun jantung nya berdebar tak karuan.

"Kau jahil sekali apo, aku akan menghukum mu nanti malam"

"Kau sudah melakukan nya tadi sore sekarang kau mau lagi? Aku lelah tuan"

"Apo mau nenen" apo seketika kaget dengan permintaan tuan nya, ia sangat malu sekali.

"Kau... Hah terserah kau saja lah" apo memasrahkan diri tak mau berdebat lama, seketika mile langsung menyikapkan baju apo keatas dan menyesap puting itu bak bayi kehausan.
Apo merasakan geli dan sakit secara bersamaan karna puting nya di hisap kuat oleh boss mesum nya ini.

Mile tiba-tiba menggigit puting itu membuat sang empu kaget dan merasakan sakit yg luar biasa.

"Akhhh tuan jangan di gigit itu sakit" rasanya seperti mau putus saja puting nya.

"Tidak mau tau aku mau nenen lagi" mile memaksa apo untuk menuruti kemauan nya.

Apo hanya bisa menghembuskan nafas nya dalam, pasal boss nya berubah dari tadi sore seperti bayi saja.


Guyss bagian cerita 6 aku ubah kayak nya terlalu cepet juga klo langsung ke skandal

Alangkah baik nya kalian vote cerita ini i sebelum baca cerita yg lain🥰😘

bodyguard sexy (ONGOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang