"Mama mau kamu paling gak pacaran dan coba deket sama cowok, Je."
"Gak dulu,ma. Jennie udah cukup bahagia sendiri."
"Kalo bukan orang baru, paling gak coba balikan sama mantan-mantan kamu."
Mantan?
Jangankan buat balikan. Ngedenger kata 'mantan' udah cukup ngebuat jennie mau muntah. Emang dasarnya semua cowok itu sama.
Ok, mari kita liat deretan mantan Jennie, juga berbagai problematik nya.
____
Theo, si cowok paling populer di jaman SMA jennie.
Balikan sama Theo? Jennie sudah cukup pusing dengan para pengaggum gila Theo. Jennie gak mau lagi dijadiin yang kedua sama Theo yang bucin tugas, organisasi, dan pekerjaan.
Yuda, mahasiswa problematik dari jurusan DKV
Kalo Yuda? penyebab trauma terbesar Jennie. Si over posesif yang suka main tangan tanpa tau sikon.
Johan, mahasiswa yang terkenal tajir melintir
Johan? Jennie udah enggan untuk makan hati. Bukan cuma dijadiin kedua atau ketiga, tapi Jennie dijadiin kesepuluh. Istilah 'harta, tahta, wanita' sangat ngegambarin Johan.
Jefri, sohib senasib sepenanggungan Yuda
Jefri? terlalu obsesif untuk Jennie yang masih mencoba buat ngelupain mantan. Pacaran sama Jefri ngebuat Jennie ngerasain hubungan yang bener-bener toxic, walau tanpa main tangan.
Keempat orang yang bener-bener gak mau lagi Jennie temui. Tapi kalo mereka bertemu di waktu, tempat, dan keadaan yang berbeda, mungkin Jennie bakal nyoba buat buka hati sekali lagi.
Jennie, cewek yang masih berusaha ngelupain mantan
Mantan? Daripada disuruh balikan, mending Jennie sendiri seumur hidup. Udah cukup Jennie ngehadapin lika-liku kisaran yang gak ada indah-indahnya.
Tbc
Next chapter, flashback masa pacaran Jennie dan mas-mas mantan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST EX'S
Teen FictionJennie yang masih terikat kisah cinta masa lalu dengan keempat mantan nya dan segala intrik kisah lama dan baru mereka. siapa mantan terindah Jennie? Johan?Theo?Yuda?Jefri?