sahabat

8 1 0
                                    

Oke lanjutin cerita sebelumnya gw ceritain tempat rumah Arum dan tempat makamnya sebelum dipindahin ya, mungkin nanti gw bikin mini vlog di platform YT / Tiktuk buat ngeliatin tempatnya.
Oke nextnya gw terbiasa lah dngan Arum dan ngeliat mahluk astral dan sejenisnya dari yg bentuknya kaya manusia pada umumnya sampai ke yg ga karuan bentuknya.
Dan disini Arum selalu nge protect gw dari mahluk aneh yg mau rasukin atw deketin gw tentunya atas seijin Allah SWT ya karna gw lbh percaya Allah SWT yg lindungin gw, disni Arum ga cuma protect terhadap mahluk ghoib aja dia juga protect ke manusia yg mau jahatin dan ada niat jahat ke gw contohnya dulu gw temenan pas smp sama seseorang yg gw anggap dia baik karna disekolah selalu bareng sama gw sebut saja namanya Ace (nama samaran).
Ace ini kmana2 selalu ngintil gw dan dstu lah gw anggap si Ace ini bestie gw karna emang baik cuma sisi lain dri si Ace ini dia suka malak, tawuran dan bandel anak smp lainnya, sampai suatu hari gw kebawa arus kebandelan di Ace ini gw ikutan tawuran sama anak skolah lain sampai anak sekolah lain kena sabetan sajam dri temen gw itu singkat cerita gw suka ikut nongkrong bareng sircle dia walaupun tetap gw ga minum minuman beralkohol, ngerokok, dan hal2 semacam nya gw cuma seneng berantem.
Setiap gw pulang skolah dan telat karna nongkrong di lantai 2 rumah gw selalu menunggu Arum dengan wajah murkanya dan wujud seram nya, setiap gw ajak berkomunikasi Arum peringatin gw untuk jauhin si Ace dan sirclenya itu karna emang membawa pngaruh buruk ke gw, seakan menepis peringatan si arum itu gw ga anggap perkataan Arum yg larang gw deket sama temen2 tongkrongan smp gw, karna jujur dri kecik gw sangat tertutup sama orang lain karna wmang gw orang nya introvert nolep banget yg seharian cuma main drumah dan di halaman rumah sampai akhirnya punya teman yg bernama Arum, dan sekrang gw seneng bisa kenal sama manusia dan bukan hantu kaya Arum walaupun gw tau lingkungan mereka sangat negatif setidaknya gw bisa temenan sama manusia layaknya anak normal (pikir gw).
Sampai suatu ketika gw ajak anak2 atw temen tongkrongan smp kerumah gw untuk main ps dan lain2, hasilnya ya bisa di tebak mereka dikerjain Arum dari mulai gorden yang buka tutup sendiri, keran air yg nyala sndri sampe PS gw yg ngeriset sendiri, sampai akhirnya gw lelah dan gw marahin Arum tanpa sadar di depan temen2 gw sampai akhirnya temen gw nganggap gw ga normal karna ngomong sndri / berteman sama hantu dan hari itu mereka pulang, dan disekolah gw dijauhin karna di anggap ga normal bahkan sempat erbully dengan ejekan2 mereka ...
Tapi galama dri kjadian drumah gw, temen2 gw kmbali nglakuin tawuran dan yak ada kjadian kelam ada korban walaupun ga samapai meninggal dan temen2 gw yg ikut tawuran saat itu di tangkap mungkin kalo ga ada kjadian drumah dan mereka gajauhin gw, mungkin gw udah ikut gelud dan udah di periksa di polsek haha...
Ya disni gw simpulin ada sisi negatif dan positifnya ya berteman dengan seorang Arum...
Next ...

ARUMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang