Pada suatu hari sebuah desa kecil nan indah, ada 3 gadis cantik dan memiliki sifat yang berbeda. Pertama, Kadita adalah gadis cantik, cerdik, galak, dan pemberani. Kedua, Aoi adalah gadis pandai, sabar, dan pastinya cantik. Terakhir, Shynie adalah gadis cantik, manis, tegas, dan memiliki suara yang indah. Mereka terkenal di desanya karena merekalah yang memiliki darah yang unik dan kekuatan nan indah. Di desa, mereka lah yang dijaga sekali oleh orang orang. Tapi suatu saat ada 7 pemuda tampan melewati desa, melihat keindahan di desa itu dan tanpa sengaja bertabrakan dengan mereka.
Shynie: "Sorry ketabrak, apa kena sesuatu?"
?: "ah... Tidak apa apa kok"
Aoi: "Sekali lagi kita minta maaf ya"
?: "(mereka sangat cantik sekali) iya, apa boleh tanya rumah kepala desa di mana ya?"
Kadita: "Lurus belok kiri setelah itu...ah kita antar saja deh, sekalian kunjungi temen kita"
?: "Thank you"
Shynie, Aoi, & Kadita: "Your welcome"
?: " oh ya kita belum kenalan, nama ku Rian Johan panggil aja RJ. Ya ini Idry Andreas Noel"
Ian: " panggil aja ian"
RJ: " terus yang itu, Tan Aldy Tian Adm"
Tata: " just call me Tata"
Koya: " Nama ku Kira Okta Yand Andre, di panggil Koya"
Chimmy: "Nama watasi Chandra Imanuel Misa Yand, you just call me Chimmy"
Mang: "(ambil dan pegang tangan Aoi) perkenalkan dancer terkenal Mikail Andy Gilang and you just call Mang"
Coky: "(mentatap Shynie karna terpesona) Nama ku Chiko Octa Kyan di panggil Coky. Nama kalian siapa?"
Shynie: "(kenapa dia ngeliatin aku, sih...) Nama aku Shynie Anatasya"
Aoi: "(kenapa gak di lepas sih tangan ku) Nama aku Aoi Anatasya"
Kadita: "(kasihan sekali adik ku ini, sudah di incar sama mereka) Nama ku Kadita Anatasya"
Mang: "kalian kembar? It is amazing"
Shynie: "(😅) Iya"
Setelah mereka satu sama lain saling kenal. Dan mereka mengajak 3 gadis ini pergi ke kota. Terkejut lah mereka, mana mungkin mereka pergi ke kota. Udah lagi orang orang desa sangat lah posesif.
Aoi: "mana mungkin kita pergi ke kota, orang orang desa pasti marah"
Kadita: "Betul, ini sudah ke 100 kali tawaran untuk pergi ke kota"
RJ & Koya: "APAAA SERATUS KALI!"
Shynie: "iya, kami juga gak tau kenapa orang orang desa sangat melarang keluar dari desa ini"
Kyle: "Kamu ingin tau sesuatu?"
Aoi: "kakak!? Maksudnya apa?"
Seperti nya ada yang di sembunyikan oleh orang orang desa dan itu mungkin yang membuat mereka tidak bisa keluar dari desa.Nanti dilanjutkan kalo waktu senggang ya 😊😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Night & Shine
Fantasykisah 3 gadis cantik mencari ingatan mereka dan menemukan sesuatu...