chapter 4, (21+)

611 20 2
                                    

Skip--
Makanan pun jadii~~

Rey : hmmmmm.. wangi nya khas banget.. pinter amat ci isti akuu

Sandy : iiihhh.. yang pinter kan youtube nyaa bukan akunyaaa.. aku masi pemula reyy.. yauda makann.. abisin..

Rey : abis itu first night ya?

Sandy : udahh.. makan aja dulu ihh.. mesum banget kamu..

Rey : bilang IYA dulu..

Sandy : makan dulu..

Rey : sann.. apa susahnya si tinggal ngomong IYA ajaa..

Sandy : hmm.. iya iyaaaa.. udah cepetan makan.. abisin! Kalo engga aku cancel first night nya!

Rey : okeiii..

Rey dan sandrinna pun makan dengan santai..

SKIPP!!
selesai makann~~

Rey dan sandrinna pergi kekamar.

Terlihat sandrinna sedang berbaring di ranjang karna lelah.. rey ikut berbaring di sebelah sandrinna.. and..

Rey : sann.. ayo lahhh.. kita buat dedee.. emang kamu ga kasian sama momy,dady,ayah,dan bunda.. mereka pasti juga ga sabar mau gendong cucu dari kita.. ya kan? Chelle juga pasti mau banget punya ponakan.. please mau yah..

Sandy : heummm.. rey.. aku takutt.. pasti nanti sakit banget kan?

Rey : engga lah.. awalnya si iya.. tapi lama lama engga kok.. pasti kamu ketagihan deh..

Sandy : masaa??

Rey : iyaaa.. mau ya?

Sandy : eummm iya dehh..

Rey : ganti baju dulu gihh..

Sandy : ganti baju? Buat apaa?

Rey ; udahh.. aku udah siapin di kamar mandi.. bajunya aku taro di gantungan..

Sandy : bagus ga bajunya?

Rey : bagus banget.. pasti kamu juga bakalan suka..

Sandy : masa sihh??

Rey : iyaaaa.. udah sana gihh..

Sandy : owkeehh

Sandy pergi ke kamar mandi dan rey hanya tersenyum miris..

Rey : padahal yang suka sama bajunya gua buka kamu san hahaha (batin)

Sandy sedang mengganti baju dan mengambil baju yang digantung oleh rey..
Karna penasaran.. sandy pun memakainya..

Sandy : eehh busett slebew.. baju apaan kek ginii (ucapnya sambil melihat dirinya dicermin)

Sandy : ini pasti yang bikin kekurangan bahan.. ini mah bukan gue yang suka sama ni baju.. tapi rey..

.......
Rey : SAYANGGG UDAH BELUM?? LAMA BANGET.. ITU BAJU SIMPLE LOH.. (triaknya)
.......

Sandy : BENTAR!! (balasnya)

Sandy keluar dan menghampiri rey..
Sementara rey hanya melongo melihat istrinya yang begitu sexy.. apa lagi memakai lingery transparan itu, rey makin tambah nafsu..

Sandy : rey.. katanya bagus.. ini mah menurut kamu yang bagus.. mengan dasaran cowok mesum.. liat nih.. puting aku nyeplak beginii..

Rey : indahnya pemandangan malam inii..

Sandy : REYYYY!!!! IHHHHH

rey berdiri dan melangkahkan kaki nya perlahan ke arah sandy.

Rey : why sayang?? Kamu cantik.. ayu main sama om..

Sandy : reyy ihh..

️WARNING!! BAGIAN INI MENGANDUNG BAGIAN 21+ dan 18+ !! Jadi!! Bacalah dengan bijak.. dosa? Tanggung sendiri.⚠️

Rey mendekati wajah sandy dan mengecup bibir pink sandy.. kecupan itu seakan menjadi angin yang kencang.. kecupan itu berubah menjadi lumatan yang sangat panas..

Sandy : hmmhhh.. (desahnya tipis)

Rey menyudahi aksinya dan berlaih ke leher mulus sandy.. dan menciptakan banyak sebuah karya yang indah..

Sandy : ahhh.. reyyhh.. hmmhh..

Rey kembali menatap sandy

Rey : why baby?? (Dengan suara seraknya)

Rey : katanya gamau.. ko pro banget ya desahnya..

Sandy : reyy!! Ihh.. yaudah udahan!

Rey : bercanda sayang.. desahlah sesuka hatimu baby.. (ucap rey dan kembali meremas payudara sandy)

Sandy : akhhhh.. uhhh.. babyhhh.. janganh kerash kerash ahh..

Rey : yash babyh..

Rey membawa sandy ke ranjang, dan rey menyusu layaknya seorang bayi
Da sesekali rey menggigitnya.

Sandy : ahhhh.. jangan digigithh.. hmhh..

Sandy hanya memakai lingeri tanpa bra atau cd. Jadi rey bisa leluasa disana

*Jadi guys lingery nya sandy tuh kaya ada belahan di tengah tengah dadanya.. jadi rey nyusunya hanya di singkirkan sedikit lingery nya san.. ngerti?? Engga? Yauda*

Tangan rey menyelusup ke titik sensitifnya san atau ke vagina san..
Rey mengusap vagina san pelan

Sandy : reyhhh.. ahh geliii.. hmhhhh..

Rey membuka lingery sandy.
Tangan rey melebarkan paha sandy dan terlihatlah surgawi yang sangat indah..

Rey mengendus vagina sandy seperti seekor singa yang sedang mengendus makanan.. langsung saja rey mengecup,menjilat,dan melumat vagina sandy.

Sandy : ahhhhh.. reyyyhhhhh.. hmhhh.. gelii..

Sementara sandy hanya menikmati sentuhan dari rey. Ada yang sedang dia pikirkan "bau ga ya?" Itu lah yang dipikiran sandy...

Tangan rey perlahan masuk ke lubang vagina sandy.. rey memasukan 2 jari.. yaitu jari telunjuk dan tengahnya

Sandy : ahhh reyyyhhh.. s-sakithhh.. pelan pelannhhh.. akhhh..

Rey terus mengubek ubek isi vagina sandy dan terus mengocoknya

Sandy : ahhhh.. reyhhhh.. ahhh enakhh.. iyahh disituhhh ahhhh.. bagushh.. teruskanhhhh.. shhhh..

Rey : mau yang lebih nikmat sayang?? Hm?

Sandy ; uhhh.. YA!! Ahhhhh...

Rey dengan senang hati menaiki kecepatan brutal..

Sandy : shhhh ahhhh.. nikmathhh..

Ck ck ck
Itu lah suara percitan kecil antara jari rey dan kulit sandy

Sandy : shhhhh ahhhhhh fasterhhh babyhhh..

Rey : akan kuberikan untukmu baby..

Rey mengocok dengan amat brutal.. kali ini bukan brutal namun kilat..

Sandy : ahhhh.. reyyyyhhh.. ada yang mau keluar ahhhhh..

Rey : keluarin sayanggg..

Crott💦

Cairan cinta itu muncrat kemana mana.. bahkan kena muka rey..
Rey menjilati cairan yang ada di jarinya itu.

Sandy : ahh.. maafh rey..

Rey : ga masalah sayangg.. gimana? Enak kan?

Sandy : bangett..

Rey : itu belum seberapa sayangg.. mau lagi? Tapi yang lebih nikmat dari itu

Sandy : mauuu

Ntah kenapa sandy juga ikut mesum sama seperti suaminya..

.
.
.
.
TBC

Aduuuhh aku berdosa bangettt😭 DOSA TANGGUNG SNDIRI YA CUY! mampir ke acc kedua aku yukk.. disitu udah ada 2 cerita yang aku buat.. lngsung aja ke acc vzyklpr jangan lupa follow acc aku dan vote storynya ya!


ReySan Story LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang