SATU TAHUN KEMUDIAN.
Sudah satu tahun sejak kecelakaan dengan Hashirama dan Zetsu. Dan di tahun itu banyak yang berubah
Setelah hari itu Tobirama telah mengambil tempat Hashirama sebagai kepala klan dan tampaknya Senju telah berkembang di bawahnya.
Izuna menjadi sekretaris pribadi Naruto yang selalu datang ke kantor Hokage untuk mengganggu Madara dan Naruto dari melakukan sesuatu yang mencurigakan.
Ayahnya hampir mengalami serangan jantung ketika dia melihat bagaimana dia terlihat pertama kali dia diselamatkan, jadi dia memaksa Madara untuk tinggal bersamanya dan tidak mengambil satu inci pun tanpa dia tahu ke mana dia akan pergi.
Dan Naruto. Yah, Naruto harus menerimanya lebih buruk dari ayahnya. Selalu memastikan bahwa salah satu klonnya bersamanya sepanjang waktu, dan dia menjadi terlalu protektif terhadapnya dengan sangat cepat sehingga tidak ada yang benar-benar melintasi Madara lagi.
Setelah hanya enam bulan dari menjadi kekasih, Naruto telah meminta tangannya untuk menikah. Ayahnya telah benar-benar mengancam Naruto dengan kematian yang paling menjijikkan dan menyakitkan. (Naruto mendengus mendengarnya dan mulai mencium Madara di depannya) Izuna telah mengeluh tentang itu terlalu banyak, dengan dia menolak untuk menjadi satu-satunya yang belum menikah. (Naruto telah menarik telinganya keras-keras mengingatkannya bahwa dia masih berusia lima belas tahun) Para bij telah bertarung satu sama lain tentang siapa yang akan menjadi pendeta. (serius! Naruto telah memoles mereka dengan Rasengan dan mengatakan bahwa itu akan menjadi seseorang bernama Kurama) Tobirama tampaknya satu-satunya orang dewasa tentang itu, dan dia berharap mereka semua bahagia. (Dia dan Naruto entah bagaimana menjadi teman setelah apa yang terjadi)
Yang membawa kita ke hari ini. Omong-omong, itu adalah hari pernikahan. Naruto dan dia telah memutuskan untuk melakukan pernikahan tradisional Uchiha. (Yah, dialah yang memutuskan itu tapi Naruto menerimanya, hanya untuk membuatnya berhenti membicarakannya)
Setelah pernikahan, mereka bertemu kejutan hidup mereka. (Rupanya, Kurama sebenarnya adalah Kyuubi no Kitsune yang mengklaim Naruto sebagai putranya)
Dan saat makan malam, mereka melihat yang kedua. (dengan ayah Madara meratap saat makan malam dengan 'dia menurunkan bayiku' yang membuat tomat Madara merah dan Naruto tertawa terbahak-bahak)
Dan yang terakhir dengan Izuna dan Tobirama yang mengejutkan mereka sampai ke inti. (mereka berdua mulai bermesraan di depan semua orang. Izuna telah putus dengan kekasihnya setelah jatuh cinta dengan Tobirama tiga bulan lalu.)
Namun pada akhirnya, itu adalah acara yang menyenangkan. Yang membawa mereka ke malam pernikahan mereka.
Madara duduk di tempat tidur mereka di kamar tidur. Dia sedikit gemetar. (Siapa yang tidak akan kehilangan kepolosan mereka.) Dia melihat Naruto datang dari kamar mandi dengan Yukata merahnya.
Naruto tersenyum melihat pemandangan itu. Dia melihat Madara duduk di tempat tidur mereka dengan Yukata hitamnya. Dia melihatnya gemetar sedikit dan matanya melembut karenanya.
Naruto duduk di tempat tidur dekat Madara. Dia menatap mata Madara mengagumi mereka, Naruto mulai membelai pipinya lembut mencium keningnya. Dia melihat Madara memerah dan dia tersenyum mendengarnya.
"Astaga, tapi kamu cantik!" Naruto berbisik sambil membungkuk dan menempelkan bibirnya ke bibir suaminya.
Jantungnya berpacu, tetapi ketakutannya dengan cepat berubah menjadi kegembiraan dan keinginan. Saya cantik? Madara bertanya-tanya. Setelah kecelakaan itu, tubuh Madara memiliki terlalu banyak bekas luka, sehingga ia menjadi sadar diri.
Ciuman dengan mulut terbuka tiba-tiba berubah, saat Naruto menjepit Madara ke tempat tidur, tangannya naik ke pipi Madara, bibir mereka tidak pernah meninggalkan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awal Baru [Tamat]
Fiksi PenggemarNaruto dibuang setelah membawa Sasuke kembali, dia menemukan sebuah kuil yang ditinggalkan, ketika dia entah bagaimana melakukan perjalanan dalam waktu ketika dia bertemu Madara yang lebih muda, mereka menjadi sahabat dan bersama-sama mereka membang...