SEMUANYA SALAH HOONIE DAN JEYI

3.4K 276 28
                                    

Hari ini para member sudah mulai persiapan latihan untuk comeback mendatang, mereka latihan menyanyi dan menari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini para member sudah mulai persiapan latihan untuk comeback mendatang, mereka latihan menyanyi dan menari. mereka latihan cukup lama dari pukul 9 pagi hingga sekarang menunjukkan pukul 4 sore.

Karna hari sudah mulai malam, para member pun menyudahi acara latihannya dan segera pulang ke dorm untuk istirahat agar besok tidak terlalu kelelahan.

"Okeee semuanya latihan cukup sampai disini dulu kita lanjut kan besok dan selamat istirahat"  ujar pelatih sambil meninggalkan ruangan latihan.

Para member pun segera membereskan barang barang mereka dan segera keluar menuju parkiran.

Sesampainya disana mereka segera memasuki mobil dan segera menancap gas.

Posisinya heeseung ya menyetir sedangkan disebelah nya ada Jay. dikursi tengah ada Jake, sunghoon, dan Riki, dan dikursi belakang ada sunoo dan jungwon.

Saking kelelahan nya Jake sampe tertidur, kepalanya berkali kali hampir terpantuk dengan kaca mobil. dengan inisiatif sunghoon pun segera mengangkat tubuh Jake dan memangkunya dengan posisi saling berhadapan, karna posisi sunghoon ditengah, kegiatan nya ini tak luput dari pandangan heeseung dan Jay.

Karna merasa heran dengan kegiatan sunghoon dibelakang heeseung pun bertanya "adek kenapa dipindahin Hoon?

"Ini kepalanya kejedot kaca Mulu, jadi gw pangku deh"

"Sini...bayi gw aja yang pangku sempit tuh ditengah kaga liat lu Riki tidur nyender ke elu juga" sahut Jay.

"Ga ah ogah!!! Udah begini aja nanti jaeyun dipindah pindahin bangun entarr"

Karna mendengar keributan antara sunghoon dan Jay, tidur Jake pun sedikit terusik. dengan sigap sunghoon mengelus punggung nya dan mengucapkan kata penenang.
"Shhh bobo lagi ya..... anak bayi... Anak manis....sayangnya hoonie..."

"Sayangnya jeyii juga"

"Sayangnya hyungg juga"

Heeseung dan Jay pun menimpali kata kata sunghoon tadi.

Dan, ya. Jake pun tertidur lagi dengan kepala ditenggelamkan didada sunghoon.

Setelah sampai didorm para member pun segera turun tak lupa membangunkan sunoo, jungwon, dan Riki yang tertidur. kecuali Jake, mereka tidak tega membangunkan Jake karna tidurnya sangat pulas.

Jay pun segera mengambil Jake dari gendongan sunghoon karna sunghoon juga butuh istirahat.

"Siniin bayi sama gw!!"

Namun sunghoon menggeleng dengan cepat, enak saja mau mengambil Jake dari gendongan nya.

"Ga!! Gw yang gendong jaeyun sampe kamar"

"Gw sekamar sama jaeyun Hoon, jadi sama gw aja. Kamar lu kan diujung"

"Gapapa gw capek asalkan capeknya karna jaeyun."

Akhirnya karna tidak ada yang mengalah, mulai lah aksi tarik menarik badan Jake karna berebut pengen ngegendong, Jake yang ditarik tarik pun mulai terusik. Badannya sudah lelah, ditambah lagi dua orang ini sangat berisik dan menggangunya membuatnya moodnya turun drastis.
Karna sudah terlalu lelah dengan drama jayhoon ini Jake pun menangis agar mereka berhenti.

"Aaaa hoonie jeyii udahh hiks jaeyun pusing ditarik tarik"

Mereka pun kaget karna Jake terbangun dan langsung menangis.

"Eh cup cup sayang bobo lagi ya, bobo lagi oke" sunghoon segera mengelus kepala dan punggung Jake berharap sang empu tertidur lagi.

Namun nihil justru Jake menangis semakin kencang.

Jay pun juga membantu menenangkan Jake yang menangis, bisa habis nyawa mereka sama heeseung kalo ketahuan ngerecokin Jake yang lagi tidur.
"Eh eh anak bayi... Jaeyun... Kenapa nangis hm? Bobo lagi ya?"














"SUNGHOON!! JAY!!!! KALIAN APAIN JAEYUN HAH??!!?!"

Mampus kalian.

Heeseung yang mendengar Keributan itu langsung keluar kamar nya dan melihat apa yang terjadi, namun yang ia lihat adalah Jake yang menangis digendongan sunghoon dan juga ada Jay yang berusaha menenangkan Jake.

Heeseung pun segera menghampiri mereka.

"Inii kenapa hah?!! Kenapa adek nangis begini" heeseung pun segera mengambil Jake dari gendongan sunghoon, sunghoon pasrah saja kalo sama heeseung beda pula kalo sama Jay.

"Heee hiks hiks h-hyung hoonie sama jeyii nakal h-hikss"

"Adek kenapa nangis hm? Adek diapain sama mereka?

"M-mereka tarik tarik jaeyun hiks, padahal jaeyun lagi bobo t-tapi mereka tarik tarik hiks tterus" mendengar pernyataan jaeyun tadi heeseung pun langsung menatap tajam kearah sunghoon dan Jay, sedangkan yang ditatap hanya cengengesan saja.

"Jayy nih Hyung gw kan emang dari tadi Gendong jaeyun tapi dia malah maksa" balas sunghoon sambil menunjuk Jay.

"Enak aje lu!!! Engga Hyung gw nawarin Gendong jaeyun karna sekamar sama dia jadi sekalian aja"

"Mana ada lu maksa maksa gua ya anjir Ampe narik narik jaeyun!!"

"Itu karna elunya gamau ngasih jaeyun, kenapa ga lu kasih ke gua aja!!!!"

"UDAHHH STOPP!!!!!!"

mendengar teriakan heeseung itupun langsung saja Jay dan sunghoon terdiam.

Heeseung pun menghela nafas kasar, dengan segera ia membawa jaeyun kekamarnya dan tak lupa berkata
"Jaeyun hari ini tidur sama Hyung!!!"
















Tbc.

BABY JAEYUN'S Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang