~Muhamad Affan~

49 2 0
                                    

Pria yang lahir di Kota Hujan 20 tahun silam itu memiliki jodiak Pisces adalah Mahasiswa tingkat 3 fakultas kedokteran yang berperawakan tinggi dan memiliki warna kulit putih. Dia sosok laki-laki yang baik hati dan memiliki mata yang sangat teduh jika melihat matanya yang sayu itu semua akan tertunduk.

Affan begitu teman-temannya memanggilnya. Affan pemuda yang sangat ceria dan orang yang sangat kuat, Affan sendiri jago sekali bermain gitar ia kerap membagikan video ketika ia sedang bernyanyi dengan gitarnya.
Kelemahan Affan ia tidak pernah bisa diperhatikan oleh lawan jenisnya karena ia memiliki sifat yang sering kali luluh akan hal apapun. Affan pria yang tegar semenjak kepergian Ayahnya Affan sangat menjaga dan menyanyangi Ibunya yang sering ia jemput menggunakan mobilnya tetapi Juni lalu ia harus melepaskan belahan jiwanya itu untuk pergi selama-lamanya karena Allah memanggil ibu Affan dengan cepat, Affan sangat sedih tetapi ia kembali bangkit karena ia paham bahwa di dunia ini tidak ada yang abadi.

Affan bisa menyembunyikan rasa sedihnya karena setiap hari ia sangat bahagia dan selalu memberikan senyuman padahal ia sedang sedih karena merindukan kedua orang tuanya. Ketika menjadi Mahasiswa baru Affan mendapatkan sebuah pesan di Instagram dari kating (Kakak Tingkat) namun beda jurusan.

Siapakah Kaka tingkat itu? Apakah Affan meresponnya? Apakah Wanita itu mampu memberikan kebahagiaan untuk Affan?. Tunggu di Bab selanjutnya yaah Guysss...Hehe:D

Nirwana, Ketika Bayangmu Hadir Di Lembar PenantiankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang