chapter ~ 1

1.4K 89 3
                                    

Tokoh Utama :
- Kim jisoo
- Kim Taehyung
- Bae Jungkook

( NOTE : Cerita ini hanya karangan Author )

(Seoul , Korea Selatan )

"Mmhhh .. " Lengguh gadis cantik bernama Kim jisoo saat merasakan ada seseorang yang sedang mengusap pipinya.

Kim Taehyung  kakak dari seorang kim jisoo , Taehyung dan jisoo memiliki perbedaan usia 5 tahun, usia kim jisoo sekarang menginjak usian 16 tahun dan ia baru saja memasuki sekolah SHS dan kim Taehyung bekerja di perusahaan KIM CROPS . Kim crops merupakan persahaan milik ayah taehyung dan jisoo. Ayah mereka bernama Kim Suho dan ibu mereka Kim Joohyun.

"sangatt cantik" ucap taehyung

Karena merasa terganggu jisoo pun perlahan membuka matanya hingga pandangan pertamanya terfokus pada seorang pria tampan yang sedang berada di hadapannya dengan salah satu tangan yang melingkar di pinggangnya

" Opp-pa. " lirih jisoo dengan suara yang gemetar.

" wae?? Kenapa gadis kecil oppa ini terlihat sangat takut hmm?" ucap taehyung sambil mengecup pipi gadis itu

" apa yang opp-pa lakukan di ka-mar ku" tanya jisoo.

Bukannya menjawab Taehyung malah membawa jisoo kedalam pangkuannya dengan jisoo menghadap nya.

" jichuyaa... Kau sangat menyayangi oppa bukan? ." tanya taehyung

Dengan rasa takut Jisoo mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan taehyung tadi.

" kalau begitu jichu tidak akan menolak perintah oppa kan ? " tanya taehyung dengan lengan yang mengucap pipi Mulus jisoo

"te-tentu jichu akan selalu menuruti perintah oppa." jawab jisoo karena ia tau jika ia melawan perintah kakaknya maka taehyung akan menyiksanya .

" kalau begitu cium oppa ."
" tta-pii opp-mhhh" belum selesai berbicara taehyung sudah mencium bibir gadis itu dengan sedikit lumatan.

"mmmmhh~" lengguh jisoo saat tangan taehyung meremas bokong jisoo yang sedang berada di pangkuannya .

" Aahhhh ." desah taehyung saat menarik pinggul jisoo mengikis jarak diantara mereka.
Taehyung benar–benar dikuasai nafsu hingga sesuatu dibalik celananya sudah sangat tegang.

" eungggh~oop ppah " lirih jisoo saat merasakan ada sesuatu yang menusuk-nusuk di bawah sana.

"oppaaah bberhenhtihh~ "ucap jisoo saat merasakan tangan taehyung yang meremas payudaranya.

Karena merasa sang kakak akan berbuat lebih jauh jisoo mendorong dada taehyung dengan sangat kuat.

" wae ??." Kesal taehyung saat jisoo menghentikannya.

" oppa ini salah, kumohon berhenti.. " ucap jisoo

" hahaha..berhenti kau bilang " sinis taehyung

Jisoo hanya mengangguk membalas ucapan taehyung.

"bukankah jisoo menyayangi oppa ?" tanya taehyung dengan memainkan rambut panjang milik adiknya

" aku memang menyayangi oppa tetapi sebagai seorang kakak tidak lebih hiks." jawab jisoo sambil menunduk dengan air mata yang sudah tidak bisa ia tahan lagi

Mendengar jawaban jisoo rahang taehyung mengeras pertanda ia sangat marah hingga membuat jisoo gemetar ketakutan di pangkuannya.

" seorang kakak? Chuuya bahkan aku tidak menganggap mu sebagai adik "
" bukankah kita sudah terlalu jauh untuk sekedar adik dan kakak, bahkan kau pernah mengandung anakku dan kau membunuhnya sialan!" bisik taehyung dengan seringai diwajahnya.

" hiks ini salah oppa ,  aku melakukannya karena aku adik mu dan kau adalah kakak ku, ak-aku tidak bisa mengandung anak darimu hiks !" jawab jisoo yang membuat taehyung di selimuti api amarah.

" op-ppa carilah wanita yang mencintaimu begitupun dengan ku akan mencari pria aku yang kuc- " belum menyelesaikan ucapannya jisoo di buat kaget oleh bentakan taehyung kepadanyaa.

"OMONG KOSONG!!. Kau wanita yang kucintai dan kau tidak boleh ada satupun pria yang mencintai gadisku , jika ada aku tidak segan untuk membunuhnya  kau mengertii!!!." balas taehyung dengan mencengkam wajah adiknya dengan begitu kuat hingga membuat pipi gadis itu memerah.

Karena sudah tersulut emosi taehyung keluar kamar meninggalkan jisoo yang menangis.

hiks..

hiks...

" Appa..Eomaa jisoo merindukan ka-kalian hikss.." lirih jisoo dengan mengambil foto kedua orang tua mereka yang ada di meja sisi ranjang.

Jika kalian bertanya kemana kim suho dan juga kim joohyun maka jawabannya mereka sudah berbeda alam karena kecelakaan yang mereka alami 2 tahun lalu.

Dan sejak kapan taehyung mulai terobsesi pada jisoo selaku adiknya sendiri ? Yaitu saat taehyung menginjak umur 18 tahun awalnya taehyung mengira ia hanya menyanyangi jisoo karena jisoo adalah adiknya tapi saat ia melihat jisoo bersama pria lain ia merasa sangat emosi dan dari situ ia menyadari bahwa ia MENCINTAI Adiknya sendiri.






Hallo kak ini cerita pertama yang aku buat jadi harap pengertiannya ya jika ada typo atau yg lainnya ..... Stay dan support terus cerita ini yaaaa.

~Byeee loveyou~

Why me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang