Bangkok, 2022.
07:45 A.MBarcode menghela nafasnya setelah melihat punggung kakaknya yang membawa motor itu menjauh. Sungguh bersekolah di tempat mahal seperti ini bukanlah keinginannya.
Kakaknya, Nattawin akan menjadi mahasiswa tahun pertama. Bekerja sebagai bartender di klub malam untuk menghidupi mereka sehari-hari. Menurut Barcode, bersekolah di tempat biasa akan jauh lebih mudah bagi perekonomian mereka.
Namun Nattawin tetap bersikukuh. Dia menginginkan yang terbaik untuk adik semata wayangnya.
Melihat sekeliling, tidak ada yang bisa dikritik dari sekolah ini. Bangunan mewah, fasilitas lengkap. Bahkan acara penyambutan siswa baru nanti akan didatangkan beberapa penyanyi terkenal.
Barcode menghela nafasnya sekali lagi. Akankah ia mampu bertahan di sekolah ini?
...
10:45 A.M
"Maaf karena menolakmu kemarin, aku hanya ingin sendiri saja," ujar seseorang yang dikenali sebagai Head hazer dengan badge yang melingkari lengannya itu kepada seorang siswi yang menyodorkan cokelat kepadanya.
"Cih, sok sekali," decih seseorang yang terdengar sangat jelas.
"Siapa itu?"
Pria yang bernametag Build Jakapan itu melemparkan tasnya ke bangku kosong yang ada lalu berkacak pinggang dengan angkuh,"Saya, kenapa?"
Kedua saling bertatapanㅡyang menimbulkan lilitan benang merah melingkari jemari mereka berdua.[!!!]
To be continued..
Creds for @.ayangbiu and @.kimchayz contents on tiktok for plots and inspiring me.Don't forget to follow my tiktok @sailorbelia !
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGS.
Fanfiction"bagaimana jika sebenarnya apa yang dia lakukan itu untuk melindungimu?" "persetan dengan melindungi! karena mengenalnya aku dan adikku dalam bahaya!" based on KinnPorsche the series characters.