prolog

23 5 5
                                    

Tuhan.. mengapa senja sulit sekali untuk terijabah ?
Aku kira jauhku menemuimu adalah cara tuhan mendekatkanmu. Namun… kenapa dugaanku semua salah ? aku hanyalah angin yang mengganggu dirimu untuk menggapai fajarmu.
Senja mengajarkan bahwa menanti itu tidak mudah, berjuang pun sama susahnya, apa lagi harus berjuang menunggu seseorang dalam ketidakpastian. Yang dianya pun tak tau jika ada segumpal hati yang mencintainya dengan tulus.

Ya.., bagiku kamu adalah luka yang masih saja aku pertahankan saat dimana kamu akan tenggelam dengan tumpukan kisah- kisah yang kamu ceritakan, seolah masa itu akan ku lalui bersamamu, namun nyatanya langit sore menjemputmu untuk tenggelam bersamanya dengan cerita-cerita yang mungkin semua itu hanya sebuah dongeng untukku.

Ada ribuan pertanyaan yang menggeluti hati dan fikiran namun ranum bibir ini tak mampu untuk mengucap kata-kata itu bahkan sulit untuk mengungkapkannya. Aku tak tau harus memulai cerita ini darimana.. dari tatapan retinamu atau dari jejak langkahmu yang perlahan pergi ? atau tentang angin yang hanya berharap bersanding dengan senja yang sedang merindukan fajarnya ?. aah entahlah semua begitu runyam di otakku, semua sangat kacau.

Aku mampu saja untuk memeluk ragamu namun belum tentu hatimu bisa menerimaku, bahkan kamu pun bisa saja membuang hati ini.








Hallo... I am comeback maaf yaa mungkin beberapa akun ke hack.. tapi tenang cerita sunset akan di up ulang disini. Peluk jauh buat kalian semua

Ruang SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang