a DAY

43 9 0
                                    


Gs yoongi x Taehyung..
18+

***

Banyak hal yang tidak bisa dilihat dalam diri seseorang, imajinasi seseorang yang tidak ada batasnya.
Adakalanya jika mewujudkan hal tersebut mungkin tidak akan pernah masuk akal.
Tapi jika mencobanya?

" Bagaimana Yoongi? Kau mau? Itu hanya berlaku tujuh hari."
Ucap seorang pria berbalut sweater abu abu itu kepada seorang gadis SMA yang duduk di ruangannya.
Tepatnya pria itu adalah seorang guru yang mengajar di kelas gadis itu.

Gadis bernama Yoongi itu sedikit menggaruk kepalanya, seperti berpikir.
" Tujuh hari? Saya dapat bayaran berapa banyak setelah itu?"

" Bayarnya dimuka." Ujar pria itu seraya menyerahkan selembar kertas.
Si gadis sedikit gugup karena sepertinya ia akan melakukan hal yang serius melihat pria dewasa didepannya itu sampai mengurus sebuah kontrak dengan materai.
Dan nominal bayaran yang tertulis sungguh membuat gadis itu memelototi kertas tersebut.

" Ini sungguhan? Sebanyak ini?"

" Perhatikan kontraknya lebih dulu, karena kau tidak akan bisa mundur setelah menandatangani perjanjian itu." Ujar pak guru yang bernama Kim Taehyung itu.

" Baiklah, saya setuju."

Dengan gampangnya, coretan berbentuk tanda tangan itu tergores dikertas.
Gadis itu tersenyum senang saat sebuah amplop besar berisikan uang diterima olehnya.

Min Yoongi, seorang gadis biasa yang saat itu menjadi siswi angkatan terakhir disekolah nya.
Terlahir dari keluarga sederhana, Yoongi termasuk anak yang diberi kebebasan oleh orangtuanya.
Ia tidak pernah dikekang untuk melakukan apapun yang ia inginkan, misalnya menginap di rumah teman atau bahkan tidak pulang kerumahnya berhari hari.

Semua baik baik saja asalkan tidak melibatkan pengeluaran dirumahnya.

" Kalau begitu, pulang sekolah langsung bereskan barang bawaan mu.nanti saya jemput."

" Iya pak." Saut Yoongi dengan antusias.
Ia pun segera pergi dari ruangan lelaki itu dan kembali ke kelasnya dengan menenteng amplop uang dengan bahagia.

Tidak salah jika Yoongi senang mendapatkan uang yang sangat banyak dengan sedikit instan.
Kiranya pekerjaan seperti apa yang memberikan upah sebelum mengerjakan apa-apa.

Seperti yang diperintah pak Taehyung, pulang sekolah Yoongi langsung pamit kepada orangtuanya.
" Eomma aku tidak akan pulang selama seminggu,aku akan berkerja."
Ucap Yoongi sambil memasukkan beberapa pakaian kedalam ransel.

" Kerja apa? Biasanya kau tidak pernah berkerja selama itu.apa tempatnya jauh?"

" Tidak eomma,aku akan menginap di tempat itu.dan ku titip gajiku ya,eomma.." Yoongi tersenyum bangga saat menyerahkan seamplop penuh berisikan uang yang diterima dengan pelototan eommanya.
" Sebanyak ini?"

" Kamu kerja apa Yoongi, kenapa berkerja hanya tujuh hari digaji sebesar ini?"
" Aku tidak tau, intinya aku beruntung." Celutuk Yoongi sambil tersenyum senang.
" Iyakan saja, bekerjalah yang rajin.jangan sampai merugikan orang lain."
" Siap,eomma."

****

Tak ada yang terjadi setelah Yoongi menaiki mobil yang dikendarai oleh pak Taehyung.
Hanya saja Yoongi merasa sedikit gugup melihat penampilan guru kesenian dikelasnya itu sangat berbeda.
Biasanya pak Taehyung selalu berpakaian rapi dan sedikit culun dengan kacamata tebalnya,tapi yang dilihat Yoongi hari itu justru sangat berbeda.

Tidak salah jika Yoongi gugup.
Disampingnya, pria dewasa dengan balutan jas mewah berwarna coklat tua dengan kacamata hitam bertengger apik di hidungnya.
Seperti orang lain.
Yoongi sendiri adalah tipikal gadis yang tidak bisa diam,tapi kenyataannya ia tidak berdaya berhadapan dengan pria dewasa seperti pak Taehyung yang seperti sekarang ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

7DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang