#part 1
prilly P.O.V
di malam hari yg gelap gulita ini ada seorang gadis yg sedang bermain piano dengan merdunya.dia bernama aprillya latuconsina tpi ia mengub.ah namanya menjadi aprillya sisi latuconsina.tiba tiba gw ingat kejadian 500thn yg lalu.
# flashback on #
gw lagi janjian dengan seseorang dihutan di aliando dhinata syarief, pacar gw.
'mn yah ali kok ngk keliatan sih apa belum datang, nih hutan serem lagi nunggu dimn yah hmm...disana aja 'gumamku aku pun duduk di salah satu kayu pohon yg telah tumbang.
disisi lain ali mengintip dari belakang pohon iya memakai jubah.ali mendekatinya.
"siapa lo jangan macem macem sm gw lo ."ucap gw ketakutan gw tidak mengetahui siapa dia. dia narik gw dan mengigit gw. dia ngebuka jubahnya dan disitu aku melihat alilah yg mengigitku.setelah kejadian itu gw jadi vampir vegetarian dan diangkat menjadi anak dr keluarga vampir. gw tidak tau kemn ali dia meningalkanku dihutan kesakitan dan dia meninggalkan gw gitu aja.
# flashback off #
"hiks...hiks...hiks gw benci sama lo. lo pergi gitu aja setelah apa yg lo lakuin kegw lo jahat. gw bencii,gw akan bls dendam ke lo awas sampai gw ktm lo gw abisin lo."ucap gw di sela sela tangisan.bunda melihat gw yg menangis dan menghampiri gw.
"sudahlah prill km jangan nangis terus apa km nangis karena kejadian 500 thn yg lalu iya? km jangan kayak gini bunda sedih ngeliat km seperti ini,janganlah km nangis lah, nak. di sini ada bunda dan keluarga ini menyayangimu selalu. tidak akan meninggalkan mu"ucap bunda.gw menghapus air mata gw .knp gw ngk mikir ngapain nangisin orang yg benar benar pergi dr gw.
"ya sudah bsk km mulai kuliah yah di kampusnya ayah km. mobil tas keperluan mu sudah bunda siapkan.dan... satu lagi yg mesti km ingat km tidak boleh melesat di daerah manusia dan sikap harus seperti manusia ."jelas bunda.
"siap bunda aku akan ingat pesan bunda selalu ."ucap gw senyum manis.
"yasudah bunda akan menemui ayahmu"ucap bunda dan melesat pergi.
aliando P.O.V
hai nama gw aliando dhinata syarief gw menganti nama menjadi digo dhinata syarief. gw ke ingat kejadian 500 thn yg lalu. gw tau gue salah ninggalin dia gitu aja yg kesakitan akibat gw gigit dia menjadi vampir. gw jujur gw masih cinta sama dia sampai saat ini.sekarang gw ngk tau dia dimn apakah dia mati atau jadi vampir,gw tak tau itu.dia aprillya latuconsina.
pagi ini gw akan kuliah yah walaupun udah sering sarjana tp ini samaran agar keluarga gw tidak diketahui kalau keluarga gw itu vampir. gw kuliah dengan kakak kakak gw.
"yuk cepetan berangkat"ucap kevin kakak gw. semuapun masuk mobil masing masing. seetelah sampai saudara saudara gw langsung menuju kelas.dosen pun datang ketika lg bahas materi kelas kedatangan pemilik kampus dan anaknya. gw tau siapa pemilik kampus ini ya itu vampir. gadis itu berjalan dibelakang pemkam (pemilik kampus).
prilly P.O.V
pagi ini aku akan masuk kuliah pagi di *UNIVERSITAS LATUCONSINA'S*
gw memakai pakaian didalamnya tangtop dibalut blazer dan celana jeans. gue berjalan kebunda dan ayah dan pamit untuk berangkat kuliah.
"bun,yah aku pamit takut telat"pamit gue.
"yasudah bareng ayah aja ayah juga akan mengecek keadaan kampus sekalian"ucak ayah
"yasudah bun illy pamit"pamit gw
"yaudah hati hati kalau ada vampir atau serigala km serang aja dan satu lagi cincin yg km pakai itu tidak boleh hilang atau tidak dipakai karena cicin itu akan ngelindungi km dan cincin terkuat jd kalau km pakai cicin ini km akan menjadi vampir terkuat"ucap bunda
"iya bundaku tersayang yasudah illy pamit dah bunda"ucap gw dan masuk kemobil sport putih gw ya meski barengan tp nanti plg sm siapa ms ayah .kn jam kuliah lm nanti nunguin lagian kan kasian .setelah sampai ayah keluar dr mobil gw juga keluar menuju ayah.
"yah kelasku dimn?"tanya gw
"yasudah ayah anterin yuk"ucap ayah. gw berjalan di belakang ayah. gw risih karena orang yg gw lewatin mereka ngeliat gw.ayah sampai dikelas ekonomi.
tok..tok..tok
"masuk"ucap dosen dari dalam.
"eh pak ada apa yah? "ucap dosen
"maaf bu apa ngegangu ibu?"tanya ayah.
"tidak pak"jawab dosen
"saya ingin mengenalkan anak saya kepada kalian semua dan menjadi teman kalian,prilly masuk nak"ucap ayah
"huft akhirnya masuk jg"gumam gw. gw masuk dengan santainya dengan senyuman. saat ingin memperkenalkan diri gw kaget dan ali, saudaranya jg ikut kaget ngeliat gw. gw tetap tersenyum saja.
"hmm hai nama gw aprillya sisi latuconsina panggil aja sisi dan ini ayah gw,terima kasih"ucap gw perkenalkan diri.
"yasudah ayah tinggalkan dulu . km duduk dimn aja sesukamu."ucap ayah meninggalkan gw.gw liat 'yah diblkng dia ah mls huft sudahlah dr pd ngk dpt tmpt mending disitu'batin gw.gw duduk diblkngnya.